DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Kelurahan Sekip Hulu Terus Berbenah

Editor : Rabu,08 Oktober 2014 | 17:23:59 WIB
Kelurahan Sekip Hulu Terus Berbenah Ket Foto : Sustiono

PELITARIAU, Rengat-Prediket sebagai kelurahn terbaik di Inhu tidak membuat puas Lurah Sekip Hulu. Berbagai kegiatan terus dilakukan dan berbenah disegala bidang.

 

Saat ini Kelurahan Sekip Hulu yang berada dalam kota Rengat sebagai ibu kota Kab. Inhu sedang melaksanakan upaya penanggulangan sampah. Serta juga pembangunan drainase guna menghindari banjir kalau hujan turun.

 

"Saat ini kita terus berbenah mengingat daerah kita ini cukup luas dan termasuk juga didalammnya  pasar rakyat. Jadi masalah yang sangat penting saat ini adalah masalah limbah pasar, untuk mengantisipasinya kita sudah bekerja sama dengan berbagai pihak,”jelas Lurah Sekip Hulu Sustiono.

 

Dijelaskannya salah satu kerjasama yang kita lakukan dengan memasukkan kegiatan pada program PNPM. Melalui program tersebut akan dibuat saluran drainase sepanajang jalan datuk Sarimin,  gang antasena, serta memperdayakan masyarakat untuk turut membantu  perawatan sarana yang telah dibantu tersebut.

 

“Demi mempertahankan gelar kelurahan terbaik, kelurahan Sekip hulu tetap komitmen memberikan pelayanan terbaiknya untuk seluruh masyarakat. Serta terus berbenah baik sarana maupun sarana,”ulang Lurah. (cr. tony)
 

Editorial: Rio Ahmad


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved