DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

PLN Rayon Bagansiapiapi Dapat Jatah 12 Unit Mesin Baru

Editor :Jarmain Selasa,26 Juli 2016 | 23:50:19 WIB
PLN Rayon Bagansiapiapi Dapat Jatah 12 Unit Mesin Baru Ket Foto : Terlihat 12 mesin baru ini sedang di pasang oleh petugas PLN

PELITARIAU,Rohil- Untuk menanggulangi terjadinya kekurangan arus Pembangkit listrik Negara (PLN) Rayon Bagan Siapiapi Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) yang berkisar 500 KW, PLN Rayon Bagan Siapiapi mendapatkan tambahan Mesin baru sebanyak 12 unit.

 

Mesin baru tersebut langsung di datangkan dari jakarta. Adapapun kapasitas daya 12 mesin tersebut yakni sebesar 7000 KW plus 500 KW, sedangkan mesin yang lama hanya memiliki daya 5000 KW.

 

Penanmbahan 12 unit Mesin tersebut bertujuan untuk mengatasi devisit daya yang terjadi selama ini. Ini merupakan pembenahan pelayanan PLN terhadap Masyarakat yang selama ini selalu mengeluhkan adanya pemadaman secara bergilir.

 

"Penambahan mesin ini untuk mengatasi devisit daya yang terjadi selama ini, dengan adanya penambahan mesin ini nantinya tidak akan ada lagi pemadaman. Kecuali bila terjadi gangguan,"Kata Manager PLN Rayon Bagansiapiapi, Ferry Sanjun Naibaho kepada wartawan Pelitariau.com, selasa (26/7).

 

Kata Ferry, pemasanagn 12 mesin tersebut nantinya akan selesai minggu ke dua pada bulan agustus. Kita mengharapkan dengan adanya penambahan mesin tersebut daya PLN akan surplus sebesar 1500 KW, dan tidak akan ada lagi pemadaman meski dalam beban puncak.

 

"Setelah terpasang nantinya surplus PLN Bagansiapiapi dengan beban yang sekarang 1500 KW, artian secara angka dan perhitungan tidak akan ada lagi pemadaman." cetusnya.

 

Sedangkan untuk mesin lama lanjut Ferry,sebanyak 8 unit akan di tarik kembali oleh pihak penyedia yang sebelum nya karena telah habis masa kontrak.dan untuk mesin yang baru di kontrak selama 3 tahun.***Jr


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved