DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Said Minta Tim Survei KARS Berikan Hal Terbaik RSUD Meranti

Editor : Sabtu,28 Mei 2016 | 18:24:08 WIB
Said Minta Tim Survei KARS Berikan Hal Terbaik RSUD Meranti Ket Foto : Saat Wabup Meranti H Said Hasyim memberikan Cenderamata kepihak Tim Survei KARS

PELITARIAU, Meranti- Wakil Bupati (Wabup) Kepulauan Meranti H Said Hasyim menghadiri dan membuka langsung acara survei akreditasi rumah sakit program khusus tahun 2016, oleh Tim Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) dari Jakarta, di Aula RSUD Kabupaten Meranti Jalan Dorak Selatpanjang.

 
Turut hadir acara tersebut, Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Meranti Ardiansyah, Tim Surveior KARS dari Jakarta Tati Herawati T SKP MPd dan Dr Elsa Christy MKes, Direktur RSUD Drg Ruswita, Camat Tebing Tinggi Asrorudin dan para undangan lainnya.
 
Dalam sambutannya, Wabup H Said Hasyim mengharapkan agar Kabupaten Kepulauan Meranti bisa unggul dalam segala aspek, diantaranya kesehatan.
 
"Semoga dengan pemekaran dari Kabupaten Bengkalis dan menginjak tujuh tahun, semoga Kabupaten Meranti lebih maju dan unggul dan bisa bersaing dengan Kabupaten/Kota di Provinsi Riau nantinya," ungkap Said.
 
Dirinya juga menambahkan Kabupaten Meranti tempatnya pusat perdagangan internasional dari singapura dan Malaysia yang melewati laut Meranti ini Dan Kabupaten Meranti termasuk penghasilan sagu terbesar di Indonesia. 
 
"Semoga dengan hal tersebut Kabupaten Meranti bisa dikenal sagunya sampai ke manca Negara," harapnya.
 
Dan Said Hasyim juga mengharapkan agar kedepannya tim surveior ini dapat memberikan hal terbaik untuk RSUD Meranti dan juga memberikan nilai yang bagus. Agar di RSUD Meranti bisa melayani dan memberikan pelayanan secara optimal untuk masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti.***

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved