DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Mariyanto: Nilai Tertinggi Akan Dapat Uang Saku

PDI-Perjuangan Inhil Gelar Triout SBMPTN

Editor :Syahbudi Rabu,25 Mei 2016 | 01:25:00 WIB
PDI-Perjuangan Inhil Gelar Triout SBMPTN Ket Foto : Rangkaian kegiatan SBMPTN PDI-Perjuangan di Kabupaten Indragiri hilir
PELITARIAU, Tembilahan - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI-Perjuangan) Kabupaten Indragiri hilir (Inhil) mengelar Triout untuk Seleksi Bersama Mask Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) untuk lulusan SMA sederajat asal Inhil.

Kegiatan SBMPTN yang digelar PDI-Perjuangan dalar rangka mendukung penyelenggaraan pendidikan untuk masyararakat Inhil yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi negeri yang ada di Riau. Kegiatan SBMPTN di Inhil di gelar Sabtu (21/5) kemarin di Gedung Olah Raga (GOR) Tasik Gemilang Tembilahan.

Ketua DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Inhil Dr H Mariyanto SE MH dalam sambutanya menyampaikan, bahwa acara Tryout ini adalah bukti konkrit bahwa PDI-Perjuangan peduli akan dunia pendidikan dan akan menjadi garda terdepan dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

Katanya, acara kegiatan triout untuk peserta lulusan SMA sederajat dilaksanakan secara gotong-royong, dalam kegiatan Triout akan diberikan uang saku kepada 3 siswa peringkat terbaik. "Peserta yang mendapatkan nilai tinggi kita berikan uang saku," jelasnya.

Suksesnya acara Triout PDI-Perjuangan tersebut berkat kerja sama antara Bidang Pemuda dan Olahraga (Pora) PDI-Perjuangan Inhil dengan dinas Pendidikan Inhil. Seperti yang disampaikan ketua Pelaksana Tryout SBMPTN Pora PDI-Perjuangan Wiwin Ajerohdi, sebelumnya menjelaskan bahwa program tersebut sebagai langkah nyata PDI Perjuangan membantu anak-anak Inhil dalam rangka masuk perguruan tinggi negeri.

"Kita melaksanakan triout ini serentak secara nasional," jelasnya. Kegiatan tersebut tampak juga dihadiri dari dinas pendidikan Inhil.*bud.


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved