DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Sambut Ramadhan, H Said Hasyim Gelar Syukuran dan Doa Bersama Masyarakat

Editor : Senin,16 Mei 2016 | 07:31:02 WIB
Sambut Ramadhan, H Said Hasyim Gelar Syukuran dan Doa Bersama Masyarakat Ket Foto : Wabup H Said Hasyim menggelar syukuran dan doa bersama dengan masyarakat di kediaman rumah dinas Wakil Bupati Meranti, sabtu (14/5) malam

PELITARIAU, Meranti- Menyambut datangnya bulan suci ramadhan yang tinggal sekitar satu bulan lagi, Wakil Bupati (Wabup) Kepulauan Meranti H Said Hasyim dan keluarga menggelar syukuran dan doa bersama dengan masyarakat dan pegawai di lingkungan Pemkab Kepulauan Meranti. Acara dipusatkan di kediaman rumah dinas Wakil Bupati Meranti Jalan Merdeka, Selatpanjang, Sabtu (14/5) malam.

 
Syukuran yang digelar ba'da maghrib ini dihadiri Ketua DPRD H Fauzi Hasan, Ketua Tim Penggerak PKK Hj Nirwana Sari Irwan, tokoh masyarakat, para Pejabat Eselon II dan III serta masyarakat ini sebagai ajang silaturahmi dan bermaaf-maafan sesama unsur pegawai di lingkungan Pemkab Kepulauan Meranti dan masyarakat.
 
Dalam sambutannya H Said Hasyim mengucapkan ribuan terima kasih atas
kehadiran pegawai di lingkungan Pemkab Kepulauan Meranti dan masyarakat. Mudah-mudahan dengan kehadiran ini menambah khazanah kebahagiaan dan silaturahmi kita bersama.
 
Permintaan maaf juga disampaikan H Said Hasyim kepada seluruh pegawai dan masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti. 
 
"Atas nama pribadi dan keluarga saya mohon maaf kepada seluruh pegawai, tokoh masyarakat dan seluruh masyarakat meranti. Mudah-mudahan dengan silaturahmi ini kita dapat memasuki bulan ramadhan dengan hati yang bersih dan suci," katanya lagi.
 
Pada kesempatan itu  mantan sekda siak ini juga  memohon dan minta doa kepada masyarakat dan pegawai untuk  kedua orang tua saya, kedua orang mertua saya, kakek dan nenek dan lainnya, semoga di lapangkan dalam kubur dan mendapat ketenangan di alam barzah sana.
 
Dirinya juga meminta kepada masyarakat meranti mohon doa juga untuk  program visi-misi dan pembangunan baik yang sudah di bangun dan juga yang akan dilaksanakan Pemkab Meranti. Untuk itu ia sangat berharap dukungan semua elemen agar bisa terwujud untuk kesejahteraan masyarakat dan masyarakat madani.
 
Said Hasyim juga mengajak semua pihak untuk menjaga kemuliaan bulan ramadhan nantinya, dengan bersama-sama menjaga ketertiban dan kenyamanan. "Semoga bulan suci ramadhan nantinya kita di beri rejeki yang banyak dan bertambah imtaq kita kepada Allah SWT," harapnya.***

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved