DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Rapat Paripurna LKPJ, Pansus Sampaikan Beberapa Poin

Editor : Minggu,15 Mei 2016 | 09:48:34 WIB
Rapat Paripurna LKPJ, Pansus Sampaikan Beberapa Poin Ket Foto : Rapat Paripurna penyampaian hasil LKPJ berlangsung

PELITARIAU, Meranti- Saat Rapat Paripurna penyampaian hasil Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Kepala Daerah, Anggota DPRD Kepulauan Meranti Edy Masyhudi yang juga selaku juru bicara Panitia Khusus (Pansus) mengungkapkan beberapa poin catatan pansus.

 
Diantarnya poin-poin tersebut yang disampaikannya yakni diantaranya, Dinas Pendidikan yang mana Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Meranti harus memperhatikan strategi-strategi kebijakan.
 
"Strategi tersebut dalam pembangunan, profesionalisme dan profesi guru, kebijakan mutasi guru sering menimbulkan kesenjangan sosial, guru honor yang kerap terabaikan kesejahteraannya agar ada perbaikan," ungkapnya, di gedung sidang DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti Jalan Dorak Selatpanjang.
 
Selain itu Edy juga menyebutkan Fakta di lapangan di temukan terdapat pekerjaan fisik infrastruktur jalan, jembatan, pembangunan sekolah dan listrik yang sebagian ada yang selesai sampai tahun ini. 
 
"Oleh karena itu, kita berupaya menyampaikan ke pemerintah daerah agar lebih serius lagi mengawasi pekerjaan infrastruktur dan bisa optimal dalam pengerjaannya," terangnya.
 
"Pansus DPRD menegaskan agar pemda meranti melakukan perencanaan dan follow program secara akurat, jelas dan terperinci. Sehingga dapat di pertanggung jawabkan," tuturnya.
 
Selain itu juga, pansus DPRD menyoroti beberapa Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait di antaranya Dishubkominfo, Disdukcapil, BPMPPT, PU yang masih perlu ada perbaikan, catatan dan lebih giat lagi dalam bekerja maupun dalam giat pembangunannya.***

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved