DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Rumah Kediaman Wabup Meranti Tidak Luput Dari Pendataan Petugas SE 2016

Editor : Sabtu,14 Mei 2016 | 21:05:02 WIB
Rumah Kediaman Wabup Meranti Tidak Luput Dari Pendataan Petugas SE 2016 Ket Foto : Petugas SE 2016 saat melakukan pendataan di rumah Wabup Kepulauan Meranti H Said Hasyim

PELITARIAU, Selatpanjang- Sudah hampir setengah bulan, kegiatan Sensus Ekonomi (SE) 2016 Petugas dari Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Kepulauan Meranti yang bertugas di wilayah Kecamatan Tebing Tinggi. Kali ini, pada Sabtu (14/05/2016) petugas telah melaksanakan pendataan dikediaman rumah Wakil Bupati (Wabup) Kepulauan Meranti Drs H Said Hasyim.

 
Petugas melakukan pencacahan terhadap Wabup Meranti, untuk kelengkapan data diri dan keluarga dicatat petugas SE 2016, dikediaman rumah dinasnya yang berlokasi di Jalan Merdeka Selatpanjang.
 
"Untuk keluarga Said Hasyim, yang dilakukan hanya pendaftaran rumah dan bangunan saja, tidak ada pendaftaran usaha. karena, Said hasyim yang juga selaku Wabup Meranti tidak ada usaha, sedangkan Istrinya hanya mengurus rumah ”jelas tangga" jelas Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Meranti Hajid Hajiji, di dampingi Korlap Kecamatan Tebing Tinggi Fredy Jumawa dan Sebagian PCL dan PML.
 
Selain itu, dirinya juga mengharapkan agar dalam pelaksanaan SE 2016 di Kepulauan Meranti dapat berjalan lancar serta masyarakat dapat bekerja sama memberikan data apa adanya. Karena, melalui kegiatan tersebut nantinya akan dijadikan dasar penentuan program dan kebijkan ekonomi tahun yang akan datang.
 
Ditempat yang sama, Wabup Kepulauan Meranti Said Hasyim mengharapkan demi suksesnya pelaksanaan pembangunan, sehingga SE 2016 merupakan kegiatan yang harus didukung oleh semua pihak dan masyarakat diminta memberikan data yang akurat sesuai dengan kenyataan yang ada.
 
"Semoga pelaksanaan sensus berjalan lancar dan dapat memperoleh data yang akurat untuk mendukung program pemerintah dan masyarakat diminta memberikan data sesuai kenyataan yang ada," harapnya.***

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved