DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Usulan Yang Diberikan Haruslah Sesuai Dengan Fakta Lapangan

Editor : Jumat,13 Mei 2016 | 11:28:50 WIB
Usulan Yang Diberikan Haruslah Sesuai Dengan Fakta Lapangan Ket Foto : Saat rapat berlangsung di aula Kantor bupati Meranti Jalan Dorak, Selatpanjang, kamis (11/5) kemarin

PELITARIAU, Meranti- Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kabupaten Kepulauan Meranti M Azza Fahroni meminta kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah agar menyampaikan usulan-usulan ke pihaknya.

 
"Tepatnya pada hari Senin tanggal 23 Mei 2016, kami minta seluruh SKPD sudah menyampaikan usulan ke BAPPEDA dalam hal masalah usulan SKPD untuk di ajukan ke Pemerintahan Pusat (Pempus)," terangnya, saat rapat tentang tatacara penyusunan, penyampaian, dan penilaian usulan Dana Alokasi Khusus (DAK) sebagai dasar pengalokasian DAK fisik tahun anggaran 2017 mendatang.
 
"Agar kami dari pihak BAPPEDA Meranti bisa menyelesaikan dan merekapnya. Sehingga yang  di ajukan akhir bulai mei sudah kita bawa ke Pemerintah Pusat melalui kementerian terkait," tambahnya, pada Kamis (11/05) di aula Kantor bupati Meranti Jalan Dorak, Selatpanjang.
 
Dia juga mengharapkan agar usulan ini haruslah sesuai dengan fakta di lapangan yang diminta oleh masyarakat banyak. seperti halnya insfrastruktur jalan, jembatan dan usualan lainnya.
 
"Usulan itu haruslah sesuai dengan apa yang di minta masyarakat, sehingga apa yang kita harapkan nantinya mendapat hasil yang memuaskan," harapnya.***

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved