DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Untuk Menambah APBD Meranti, Wabup Minta SKPD Rebut Dana DAK

Editor : Jumat,13 Mei 2016 | 11:21:13 WIB
Untuk Menambah APBD Meranti, Wabup Minta SKPD Rebut Dana DAK Ket Foto : Saat rapat berlangsung di aula Kantor bupati Meranti Jalan Dorak, Selatpanjang

PELITARIAU, Meranti- Dalam rapat tentang tatacara penyusunan, penyampaian, dan penilaian usulan Dana Alokasi Khusus (DAK) sebagai dasar pengalokasian DAK fisik tahun anggaran  2017, acara berlangsung di aula Kantor bupati Meranti Jalan Dorak, Selatpanjang, kamis (11/5).

 
Wakil Bupati (Wabup) Kepulauan Meranti, Drs H Said Hasyim mengatakan setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) harus ada menu data yang harus tepat di ajukan ke Pemerintahan Pusat (Pempus).
 
"Setiap SKPD harus menyampaikan menu yang terbaik untuk bisa diajukan
Kementerian terkait sesuai dengan usulan yang sangat di prioritaskan," kata Said.
 
Dia menjelaskan lagi, usulan tersebut harus terencana, input dan output harus akurat datanya, dan kita harus turun kelapangan agar usulan nya nanti tepat sasaran dan jelas fakta aktualnya.
 
Dalam hal itu pula, dirinya mengharapkan kedepannya daerah kita ini harus bisa mendapatkan dana DAK yang cukup besar sekali.
 
"Saya mohon kepada seluruh SKPD harus memahaminya dan bisa merebutnya, karena dana DAK di Pusat ini cukup besar dan sebagai penambah untuk APBD Kabupaten Meranti ini," harapnya. 
 
"Sehingga apa yang kita harapkan selama ini bisa terwujud dan wujudkan dengan nyata bahwa kita bisa merebut dana DAK tersebut," harapnya kembali.***

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved