DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Siswa Ini Bakar Foto Mantan Presiden RI SBY, Kemudian Ancungkan Jari Tengahnya

Editor :Doni Ruby Saputra Rabu,11 Mei 2016 | 15:59:28 WIB
Siswa Ini Bakar Foto Mantan Presiden RI SBY, Kemudian Ancungkan Jari Tengahnya Ket Foto : Siswa Ini Bakar Foto Mantan Presiden RI SBY, Kemudian Ancungkan Jari Tengahnya, Siswa juga mengenakan baju pramuka saat membakar foto itu

PELITARIAU.COM -  Beredar Foto yang menghina mantan Presiden Republik Indonesia (RI) Susilo Bambang Yudoyonio (SBY) di sebuah akun jejaring sosial Facebook, Foto permata kali di unggah salah satu Netizen yang memiliki nama Aqis siswa mengenakan baju pramuka dan kemudian di bagikan oleh Adrian Biolova Sayidinna. 

 

Informasi yang diperoleh Pelitriau.com dari akun Jejaring sosial Facebook, Rabu (11/05/2816).

 

Dalam komentar Adrian Biolova Sayidinna mengatkan," Penghinaan pancasila aja bisa jadi duta, Semoga jdi duta juga de ????,"jelasnya sembari membagikan foto yang dibakar oleh siswa mengenakan baju pramukan tersebut.

 

Tidak hanya itu, salah satu Netizen lain juga memberikan komentar," Duta kepresidenan.. Kerenn????," kata Riang Mariega mengomentari foto tersebut.

 

Tidak tau pasti apa maksut dari pembakaran foto tersebut oleh siswa itu, namun terlihat jelas, selain membakar foto itu. Siswa yang mengenakan seragam Pramuka itu mengancungkan jari tengahnya seperti isiarat bahasa, maaf (F***ck) kepada mantan orang nomor di Indonesia itu.

 

Tentunya ini adalah penghinaan besar, karena bagaimana pun juga SBY pernah memimpin Indonesia selama dua dekade.***


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved