DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Masyarakat Meranti Harus Kompak Untuk Bangun Meranti Agar Lebih Maju

Editor : Minggu,08 Mei 2016 | 07:01:03 WIB
Masyarakat Meranti Harus Kompak Untuk Bangun Meranti Agar Lebih Maju Ket Foto : Sambutan Wabup Kepulauan Meranti Drs H Said Hasyim

PELITARIAU, Meranti– Wakil Bupati (Wabup) Kepulauan Meranti Drs H Said Hasyim meminta kepada seluruh masyarakat Kabupaten Meranti khususnya masyarakat Kecamatan Tebing Tinggi untuk mendukung Program dan visi-misi kedepannya.

 
"Saya minta kepada masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti agar selalu kompak untuk membangun Kabupaten Kepulauan Meranti agar lebih maju dari kemaren," ungkapnya belum lama ini, disela-sela acara Isra’ Miraj Nabi Muhammad SAW 1437 H /2016 M, yang bertempat di halaman Masjid Al Istikomah Desa Alahair.
 
Selain itu, dalam pidatonya, Wabup Said Hasyim mengatakan malam tadi bersama rombongan acara Isra’Miraj di Desa Tanjung Bakau dan hari ini kami sempat menghadiri acara Isra’Miraj di Desa Alahair yang dulunya tempat kampung nenek moyang saya.
 
"Dulu Desa Alahair ini tempat saya bermain dan bernostalgia di sini, dan alhamdillah perkembangan di Desa ini sungguh takjub dan berkembang pesat," kata Said.
 
Said Hasyim menjelaskan kepada masyarakat yang hadir, kenapa tahun 2016 ini terjadi sulitnya ekonomi masyarakat mau meningkat dan maju.
 
"Oleh karena itu, kita akan mengubah secara bertahap untuk membangun Kabupaten Kepulauan Meranti kedepannya,dengan cara kita buka isolasi untuk Kabupaten Meranti ini agar tidak terjadi lagi daerah ini terisolir dan termiskin di Riau," tuturnya.
 
Dia mengharapkan agar daerah ini tidak terisolir, "saya bersama Bupati H Irwan sudah menemui Bapak Gubernur Riau (Gubri) Arsyadjuliandi Rachman, bagaimana solusi untuk pembangunan Kabupaten Meranti ini, bisa jadi ini untuk  jalan Provinsi dan Nasional," terangnya.
 
"Dan, dengan harapan yang banyak Gubernur kita Arsyadjuliandi Rachman menyetujui dan membantu kita salah satunya, Dana jalan Poros Kampung Balak ke Selatpanjang tahun ini dikerjakan dengan anggaran sekitar 50 miliar," tambahnya mengakhiri.***

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved