DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Syukuran Bupati dan Wabup Meranti, Irwan : Jaga Kekompakan Untuk Membangun Meranti

Editor : Rabu,04 Mei 2016 | 17:50:48 WIB
Syukuran Bupati dan Wabup Meranti, Irwan : Jaga Kekompakan Untuk Membangun Meranti Ket Foto : Bupati Kepulauan Meranti H Irwan disela-sela Sambutannya

PELITARIAU, Meranti– Masyarakat Desa Tanjung Gadai Kecamatan Tebing Tinggi Timur menggelar acara kenduri alias syukuran, atas terpilihnya Irwan–Said Hasyim menjadi Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Kepulauan Meranti Periode tahun 2016–2021. Bertempat di halaman SDN 4 Tanjung Gadai jalan utama Desa Tanjung Gadai.

 
Turut hadir acara tersebut, Bupati Kepulauan Meranti H Irwan, Bapak Soli Desili Investor dari Singapura beserta Kawan–Kawan, Kepala BPMPD Ikhwani, Kepala Distamben H Herman, Kadishubkominfo Hariadi, Sekretaris BAPPEDA La ode Adrian, Sekretaris
DPPKP H Sihana, Camat Tebing Tinggi Timur Helfandi, Kades se-Kecamatan Tebing Tinggi Timur, Tokoh Masyarakat dan para undangan lainnya.
 
Dalam sambutannya, Bupati Kepulauan Meranti H Irwan mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Meranti mengucapkan ribuan terima kasih yang tidak terhingga kepada masyarakat Kecamatan Tebing Tinggi Timur khususnya masyarakat di Desa Tanjung Gadai, sehingga acara syukuran ini bisa menjadi barokah dan sangat meriah sekali.
 
"Saya atas nama pribadi dan keluarga sangat terima kasih dan ucapkan Aplus kepada masyarakat kecamatan Tebing Tinggi Timur khususnya masyarakat Desa Tanjung Gadai, yang masih memberikan amanah kepada H Irwan dan H Said Hasyim sebagai  Bupati dan wakil bupati meranti," kata Irwan.
 
"Justru itu, marilah kita berdoa bersama agar kami menjalankan amanah ini lebih baik lagi, supaya Kabupaten Kepulauan Meranti  bisa semakin maju, cemerlang dan gemilang," tambahnya.
 
Kendati demikian, insyallah saya tidak sia–siakan untuk terus membangun Kecamatan Tebing Tinggi Timur dan Kecamatan lainnya yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti yang kita cintai ini.
 
Bupati Irwan juga mengajak masyarakat marilah bersama–sama kita bahu membahu, terus kompak dan bersatu kembali untuk membangun Kabupaten Meranti khususnya Kecamatan Tebing Tinggi Timur yang harus di perhatian serius dan sebaliknya seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti khususnya masyarakat Kecamatan Tebing Tinggi Timur  saling mendukung program Pemerintahan Daerah sesuai dengan visi–misi kami kedepannya.
 
Dia mengharapkan kedepannya kepada masyarakat Kecamatan Tebing Tinggi Timur harus bisa mengelola sumber daya alam (SDA) yang banyak ini, untuk bisa meningkatkan taraf  ekonomi masyarakat di sini kedepannya.
 
"Banyak Sumber Daya Alam (SDA) yang belum tergaraf di Desa Tanjung Gadai ini dan begitu juga produk lokal, misalnya kelapa dan sagu, begitu juga masakan yang di sajikan tadi sungguh enak dan sedap sekali. Kata Investor dari Singapura, Bapak Soli juga berharap  masakan ini bisa kita promosikan nantinya ke manca Negara karena masakan tersebut tidak ada di Negara kami, sontak H Irwan dan tepuk tangan masyarakat pun memeriahkan suasana acara tersebut," harapnya.***

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved