DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Pemkab. Inhu Gelar Jumat Berzikir

Editor : Jumat,26 September 2014 | 04:57:00 WIB
Pemkab. Inhu  Gelar Jumat Berzikir Ket Foto : Sekda Inhu Memberikan Sambutan Saat Acara Jumat Berzikir

PELITARIAU, Rengat-Pemkab. Inhu  pada Jumat (26/9) menggelar kegiatan Jum'at  Berdzikir. Kegiatan  mengangkat tema "Dengan Jum'at Berdzikir Kita Tingkatkan Iman dan Taqwa serta Ukhuwah Islamiah" .dilaksanakan di Masjid Nurul Amal.

 

Hadir dalam acara tersebut Sekda Kab. Inhu, beberapa Kepala SKPD dilingkungan Setda Kab. Inhu, Kabag, Camat Rengat Barat Nurjanah, SP, sejumlah perwakilan dari MUI Kab. Inhu, serta PNS dan honorer dilingkup Pemkab. Inhu.

 

Kepala Kementrian Agama  (Kemenag) Kab. Inhu H. Abdul Kadir menyampaikan bahwa kegiatan jum'at berdzikir ini merupakan salah satu program kerja dari MUI Kab. Inhu. Diharapkan dengan kegiatan Jumat berzikir  InsyaAllah kita mendaptkan keberkahan dari Allah SWT.

 

Sementara itu  Sekda Kab Inhu Drs. H. R. Erisman secara khusus menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kehadiran Drs. H. Darmis Darwis, MA Kepala Bidang Pendidikan Kanwil Kemenag Provinsi Sumbar. Sekaligus Ketua Majelis Dzikir Al Inabah Prov. Sumbar yang  memberikan ceramah serta memandu dzikir kepada seluruh jamaah yang hadir.

 

Selanjutnya, senada dengan apa yang disampaikan Kepala Kemenag, Sekda  berharap  agar  seluruh jamaah yang hadir dalam mengikuti ceramah sekaligus dzikir mengikutinya dengan khusuk dan sungguh-sungguh.

 

“Sehingga kita dapat memperoleh hikmah dan manfaat dari ceramah dan dzikir yang dilaksanakan,” harap Sekda (cr. rio)

 

Editorial : Rio Ahmad


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved