DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Wabup Harapkan Organisasi Berhimpun Dari Ibu–ibu Bisa Menjalankan Sebaik Mungkin

Editor : Minggu,24 April 2016 | 11:15:50 WIB
Wabup Harapkan Organisasi Berhimpun Dari Ibu–ibu Bisa Menjalankan Sebaik Mungkin Ket Foto : Wabup Kepulauan Meranti

PELITARIAU, SELATPANJANG- Wakil Bupati (Wabup) Kepulauan Meranti Drs H Said Hasyim menyempatkan diri untuk menghadiri acara Isra’Miraj Nabi Muhammad SAW  1437 H /2016 M sekaligus memperingati  Hari Kartini Tahun 2016 yang diadakan Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Kepulauan Meranti.

 
Dalam sambutannya, H Said Hasyim mengatakan dengan kita memperingati Isra’ Miraj Nabi Muhammad SAW 1437 H/2016 M ini, agar kita bisa mengulangi  kembali arti dan makna Isra’Miraj tersebut.
 
"Sesuai dengan tema 'peran perempuan dalam pembangunan iman dan taqwa' artinya perempuan harus bisa menteladani dan mencintai nilai-nilai kebaikan sifat Rasullah SAW. Oleh sebab itu, marilah kita bersatu bahu membahu untuk mensyiarkan agama islam melalui Isra’Miraj ini," kata Said, di Masjid Agung Darul Ulum jalan siak Selatpanjang.
 
Dirinya juga mengharapkan kedepannya agar organisasi yang berhimpun dari ibu–ibu ini harus bisa menjalankan dengan sebaik mungkin untuk membangun bersama demi Kabupaten Kepulauan Meranti lebih maju lagi dan cemerlang.
 
"Saya harapkan ibu–ibu dalam himpunan organisasi apapun agar bisa membangun bangsa dan mengabdi kepada Negara khususnya di Kabupaten Kepulauan Meranti," harapnya. 
 
"Oleh karena itu, mari kita tangkap makna dari peringatan ini dan di aplikasikan dalam kehidupan sehari–hari untuk lebih baik untuk pemerintah maupun masyarakat," harapnya kembali.
 
Acara tersebut turut hadir acara tersebut Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Meranti Hj Nirwana Sari Irwan beserta anggota, Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Meranti Hj Elina Iqaruddin beserta anggota, Penceramah Ustadzah Khofifah Rasyid dari pekanbaru, Imam Masjid dan para undangan lainnya.***

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved