DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

BIN Buru 28 Buronan di Luar Negeri

Editor :Rio Ahmad Jumat,22 April 2016 | 08:30:49 WIB
BIN Buru 28 Buronan di Luar Negeri Ket Foto : Kepala BIN

PELITARIAU, Jakarta – Kepala Badan lntelijen Negara (BIN), Sutiyoso menyatakan, akan terus memburu buronan yang saat ini masih belum tertangkap di luar negeri. Buronan kasus Bantuan Likuiditas Bank lndonesia (BLBI), Samadikun Hartono menjadi salah satu buronan yang sudah ditangkap BlN.

Sutiyoso mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan pencarian terhadap 28 orang lainnya. Namun dia tidak merinci siapa saja buronan itu.

"Perburuan akan terus kita lanjutkan. 28 orang yang harus kita cari, saya persilakan mereka sembunyi dan saya akan terus memburu mereka," kata Sutiyoso di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis malam, 21 April 2016 sebagaimana diberitakan viva.co.id.

Sutiyoso mengimbau, 28 buronan itu untuk segera menyerahkan diri. "Alangkah baiknya dan terhormat jika mereka serahkan diri," ujar dia.

Secara terpisah, Jaksa Agung HM Prasetyo mengapresiasi keberhasilan BlN dalam menangkap Samadikun. Menurut dia, penangkapan Samadikun merupakan hasil kerja sama antar-otoritas.

"Malam ini kita buktikan tidak ada tempat aman bagi koruptor, tiap perkara ada akhirnya, malam ini Samadikun kita akhiri. Saya ucapkan terimakasih Kepala BlN telah bantu temukan samadikun yang sudah 13 tahun buron.”jelasnya.**


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved