DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Ratusan Pegawai Meranti Ikut Wirid Bulanan

Editor : Jumat,22 April 2016 | 07:51:10 WIB
Ratusan Pegawai Meranti Ikut Wirid Bulanan Ket Foto : Disela-sela acara wirid bulanan berlangsung

PELITARIAU, Selatpanjang– Ratusan Pegawai Negeri Sipil (PNS), honorer serta personel TNI/Polri yang ada dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Meranti mengikuti wirid mingguan yang digelar Masjid Agung Darul Ulum, pada Rabu (20/4) malam.

 
Wirid yang digelar usai salat magrib berjamaah itu, dan sudah berjalan dari bulan Maret sampai sekarang, telah menghadirkan penceramah dari Pekanbaru yakni Ustad Hasbullah Lc.
 
Sebelum ceramah dimulai, Wakil Bupati (Wabup) Kepulauan Meranti Drs H Said Hasyim mengatakan program wirid tersebut sudah berjalan sejak Maret lalu. Semula wirid mingguan ini hanya digelar di musholla di lingkungan Kantor Bupati dan diikuti seluruh pegawai, staf dan tenaga honorer di kompleks perkantoran sekitar Kantor Bupati di Jalan Dorak Selatpanjang.
 
"Sekarang kita ubah dengan menggelar wirid mingguan di Masjid Agung agar semua bisa ikut. Baik pejabat pemerintah, PNS, TNI/Polri maupun masyarakat umum," ungkap WaBup.
 
"Kita perlu terus mensyiarkan agama,
agar negeri ini mendapat berkah. Selain itu juga memperkokoh silaturrahmi serta meningkatkan iman dan takwa kepada Allah Swt,” imbuh Said.
 
Dirinya juga berharap agar kegiatan ini bisa diikuti dengan ikhlas tanpa ada unsur paksaan. Dengan demikian, ilmu dan amal yang didapat bisa bermanfaat hingga ke akhirat kelak.***

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved