DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Sekda Meranti Lantik Pengurus DWP Kabupaten Meranti

Editor : Jumat,15 April 2016 | 11:34:23 WIB
Sekda Meranti Lantik Pengurus DWP Kabupaten Meranti Ket Foto : Foto bersama usai pelantik pengurus Wanita Persatuan (DWP) Ke-2 Meranti

PELITARIAU, Selatpanjang- Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Kepulauan Meranti Drs H Iqaruddin MSi melantik pengurus Wanita Persatuan (DWP) Ke-2 Kabupaten Kepulauan Meranti, dalam Musda K-2 DWP Kabupaten Meranti yang berlangsung di Aula DWP Selatpanjang.

 
Kembali dipercaya sebagai Ketua Ny Elina Ali Iqaruddin, Sekretaris Sri Ambarati Murod, Bendahara Ny Fitri Bambang.
 
Dalam hal tersebut, Sekdakab Kepulauan Meranti Drs H Iqaruddin MSi mengucapkan apresiasi atas terselenggaranya Musda DWP Ke-2 Kabupaten Kepulauan Meranti. 
 
Dirinya jugaa menekankan tentang pentingnya peran DWP ditengah masyarakat dalam rangka mendukung pemerintah khususnya untuk menangani masalah anak dan keluarga dan sebagai ibu-ibu dari para PNS diharapkan pula dapat memberikan dukungan positif kepada suami dalam menjalankan roda pemerintahan. 
 
"Jadikan Musda ini untuk melahirkan pokok fikiran dan kepengurusan yang handal dalam memberdayakan ekonomi keluarga sehingga lebih produktif, dan tak kalah penting membentuk akhlak anak yang baik sehingga terhindar dari masalah narkoba dan lainya," ujar Sekda yang juga Pembina DWP.
 
Selain itu sebagai istri dari para pegawai Pemda dapat menjalin keharmonisan keluarga, karena tak jarang dirumah tangga pegawai terjadi konflik yang berujung pada pengajuan perceraian, kasus seperti ini menurut Sekda acap kali dilaporkan kepada dirinya. 
 
"Saya sering menerima laporan perceraian rumah tangga pegawai, mari sama dijaga keharmonisan itu," pesannya.
 
Ia juga mengajak kepada DWP untuk mempertahankan kebersamaan dan
kepengurusan yang terbentuk sebagai perwakilan seluruh Kecamatan yang ada tetap solid dalam menjalankan roda organisasi. "Jangan sampai terkotak-kotak," harapnya.***

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved