DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Pemerintah Jawab Pandangan Fraksi Tentang LKPJ Tahun 2015

Editor : Jumat,15 April 2016 | 08:57:21 WIB
Pemerintah Jawab Pandangan Fraksi Tentang LKPJ Tahun 2015 Ket Foto : Saat Rapat Paripurna Berlangsung

PELITARIAU, Meranti- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Meranti telah menjawab seluruh pandangan fraksi tentang Laporan Keterangan  Pertanggung jawaban (LKPJ) Kepala Daerah 2015 lalu.

Jawaban tersebut langsung dilakukan oleh Bupati Kepulauan Meranti H Irwan yang di wakili Sekretaris Daerah H Iqaruddin, selasa  (12/4) malam di Gedung sidang DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti, dalam Rapat Paripurna yang dipimpin Wakil Ketua I  DPRD Kabupaten Meranti Taufikurrahman dan Wakil Ketua II DPRD Muzamil.
 
Dalam pidato laporannya, H Iqaruddin  menyampaikan jawaban satu persatu
penyampaian masing-masing fraksi dan memberikan apresiasi yang tinggi terhadap apa yang di pertanyakan untuk kebaikan pemerintahan ke depannya.
 
Menjawab dari penyampaian mengenai pandangan fraksi–fraksi melalui juru bicara masing-masing fraksi terhadap pembangunan Kabupaten Kepulauan Meranti sesuai dengan visi dan misi Kepala Daerah agar lebih baik dan maju kedepannya.
 
H Iqaruddin mengatakan menyangkut penyampaian dari semua fraksi-fraksi
yakni fraksi PAN, fraksi partai Gerindra plus PKS, fraksi PPP plus PKB, fraksi partai Demokrat plus PBB, fraksi PDIP dan Fraksi Partai Hanura.
 
"Oleh sebab itu, dengan adanya jawaban Pemerintahan Daerah dengan melalui fraksi-fraksi semuanya, tujuannya untuk saling terkoordinir dan saling memberikan kontribusi untuk pembangunan Meranti lebih maju dan lebih baik kedepannya," ujar Iqaruddin.
 
Kesimpulan dari pidato yang di sampaikan oleh Sekretaris Daerah H Iqaruddin, Kedepan program pemerintah eksekutif  harus bisa bersinergi dengan legislative dengan upaya peningkatan terhadap Sumber Daya Manusia (SDM), percepatan infrastruktur, peningkatan ekonomi, pembangunan perbatasan, restribusi pajak dan pendapatan asli daerah (PAD) dan lainnya.***

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved