DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Usai Acara, Bupati Irwan Nyanyikan Lagu 'Asmara' Dari Grup Setia Band

Editor : Kamis,14 April 2016 | 23:53:41 WIB
Usai Acara, Bupati Irwan Nyanyikan Lagu 'Asmara' Dari Grup Setia Band Ket Foto : Bupati Meranti H Irwan Saat Menghibur Siswa/i

PELITARIAU, Selatpanjang– Usai acara perpisahan Siswa/Siswi XII SMA N 1 Tebing Tinggi Selatpanjang, Bupati Kepulauan Meranti H Irwan MSi menghibur dan menyanyikan sebuah  lagu dari Grup Setia Band yang berjudul Asmara dan suasana sangat meriah sekali di halaman sekolah tersebut.

 
Bupati Irwan mengatakan kalau dalam hal ini untuk menghibur adik–adik. Karena untuk memberi penyegaran dan kesenangan pada adik–adik kelas XII, paska usai mengikuti  ujian nasional kemarin.
 
Selain itu, dirinya juga mengakui  dengan  suasana perpisahan ini dapat meningkatkan silaturahmi dan keakraban. Agar kedepannya hubungan ini mejadi lebih baik lagi.
 
Selain itu, Irwan menghimbau kepada  adik–adik baik kelas X, XI dan XII untuk bisa menjauhi dan tidak memakai narkoba. "Saya tegaskan kepada adik–adik kita untuk tidak memakai narkoba, karena bisa merusak generasi bangsa dan membawa mala petaka bagi para yang memakainya," tegas Irwan.
 
Bupati Irwan juga meminta kepada semua untuk bisa menjadi estapet penerus bangsa, khususnya adik–adik kita. agar di beri kegiatan yang bermanfaat dan kegiatan keagamaan yang dapat berguna bagi dirinya. Sehingga bisa terhindar dari perbuatan kenakalan remaja maupun narkoba
 
Dia mengharapkan kedepannya adik–adik ini harus bisa berusaha sendiri dan jadilah enterpeuner. Karena pada tahun 2016 ini sudah menghadapi ekonomi MEA bebas Asean, sehingga persaingan mencari  kerja semakin bersaing dan menjadi tantangan kita kedepan semuanya.
 
"Justru dengan hal tersebut adik–adik janganlah mengharapkan menjadi seorang PNS dan Honorer. marilah olah Sumber Daya Alam (SDA) yang ada dengan Sumber Daya Manusia (SDM) yang kita punya. Ingin menjadi sukses itu dari seorang pengusaha
dan pembisnis," harapnya.***

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved