DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

04 Sampai 15 April 2016, BPS Meranti Adakan Pelatihan Petugas Sensus Ekonomi

Editor : Selasa,05 April 2016 | 13:12:58 WIB
04 Sampai 15 April 2016, BPS Meranti Adakan Pelatihan Petugas Sensus Ekonomi Ket Foto : Saat Pembukaan Pelatihan Sensus Ekonomi (SE)

PELITARIAU, Meranti- Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Kepulauan Meranti menggelar pelatihan Petugas Sensus Ekonomi (SE) Kabupaten Kepulauan Meranti, yang berlangsung dari 4 sampai 15 April 2016 di Ballrom Grand Meranti Hotel Jalan Kartini Selatpanjang, pada Senin (4/4/2016) kemarin.

 
Nantinya Pelatihan pencacah lapangan (PCL) dan Pengawas Lapangan (PML) Sensus Ekonomi Meranti terbagi menjadi 3 Gelombang, yang terdiri dari 9 Kecamatan yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti Riau. Adapun jumlah masing-masing tiap gelombang yakni, gelombang l ada 60 orang, gelombang ll 54 Orang dan gelombang III 54 Orang dalam bentuk kelas dan pembelajarannya.
 
"Kegiatan Sensus Ekonomi tersebut di laksanakan 1 Sampai 31 April Pekan depan," ungkap Kepala BPS Kepulauan Meranti Hajid Hajiji di Sela-sela Pembukan Pelatihan tersebut.
 
"Semoga Kegiatan pelatihan ini berjalan dengan lancar, dan juga kepada PCL dan PML di Kepulauan Meranti dapat menjalankan tugas sesuai tupoksinya, serta siap gak siap harus siap dalam Sensus yang di gelar pekan depan,"ungkapnya.
 
Sementara itu, Kepala BPS Provinsi Riau Zulkifli Mengharapkan agar nantinya data-data yang dihasilkan dalam Sensus Ekonomi yang dilaksanakan diberbagai daerah harus baik dan benar, agar semua data itu dapat di terima oleh pemerintah daerah sampai ke Presiden yang akan di bacakan 17 Agustus 2016 Mendatang.
 
"Saya mengharapkan kepada PCL dan PML dapat berkerja sama dengan BPS Kabupaten/Kota. kita harapkan semoga kegiatan Sensus Ekonomi ini nantinya dapat berjalan dengan lancar. Saya salut dengan para PCL dan PML yang sangat giat mengikuti Sensus Ekonomi di Meranti," terangnya.
 
"Dari 960 yang ikut mendaftar, 168 orang diterima. Semoga data yang dhasil PCL dan PML Meranti bisa mengasilkan data yang cemerlang nantinya," harapnya pula.***

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved