DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Resmikan Kantor Desa, Irwan : Kantor Camat Rangsang Pesisir Aja Kalah

Editor : Sabtu,02 April 2016 | 19:27:07 WIB
Resmikan Kantor Desa, Irwan : Kantor Camat Rangsang Pesisir Aja Kalah Ket Foto : Saat Bupati Meranti melepaskan selubung papan nama kantor desa

PELITARIAU, Meranti- Meski baru tiga tahun dimekarkan, Desa Tenggayun Raya yang berada di Kecamatan Rangsang Pesisir Kabupaten Kepulauan Meranti sudah bisa membangun kantor desa yang megah. hal itu diakui Bupati Kepulauan Meranti H Irwan Nasir saat menghadiri peresmian Kantor Desa.

 
Dalam peresmian itu, Bupati Kepulauan Meranti H Irwan Nasir berkesempatan serta diminta untuk melepaskan selubung papan nama kantor desa dan menandatangani prasasti. Bupati juga mengaku terkesan dengan kantor desa yang dibangun masyarakat setempat itu.
 
"Kantor ini luar biasa. Kantor Camat Rangsang Pesisir aja kalah. 'Alhamdulillah' pemekaran desa ini pelan-pelan menunjukkan hasilnya,” ungkap Bupati saat memberikan pidato.
 
Namun sebelumnya, Kepala Desa (Kades) Tenggayun Haiwar juga mengatakan kalau Kantor ini (Kantor Desa tenggayun, red) dibangun berkat dana Program Meranti Mandiri (PMM) pada tahun 2015.
 
"Tahun 2015 ini desa kami mendapatkan dana PMM sekitar Rp 750 juta. Berdasarkan hasil musyawarah desa dana itu digunakan untuk membangun kantor desa dan musholla serta operasional lainnya," ungkap Kades Tenggayun Haiwar.
 
Peresmian kantor desa tersebut dihadiri ratusan masyarakat Desa Tenggayun. Sejumlah anak-anak Sekolah Dasar (SD) juga menyambut kedatangan Bupati Irwan yang didampingi sejumlah Kepala Dinas di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Meranti.
 
Sebelum meresmikan kantor desa tersebut pula, Bupati Irwan sempat melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Takwa. Dia juga menyerahkan bantuan untuk pembangunan masjid tersebut serta memberikan bantuan satu unit traktor pembajak sawah dan mesin pompa.***

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved