DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Said : Jangan Jadi Orang Yang Terlalu 'Over' Dan Terlalu Rendah Diri

Editor : Selasa,29 Maret 2016 | 08:45:30 WIB
Said : Jangan Jadi Orang Yang Terlalu 'Over' Dan Terlalu Rendah Diri Ket Foto : Foto Bersama

PELITARIAU, Selatpanjang- Wakil Bupati (Wabup) Kepulauan Meranti Said Hasyim meminta anak-anak Kampung Baru berani bersaing. Caranya dengan rajin belajar dan berdoa. Terutama dengan mengharapkan doa orangtua dan guru. Sementara, ia juga berpesan agar anak-anak tersebut bisa menjadi anak yang berbakti pada orangtua dan guru.

 
Said berharap murid-murid tersebut bisa menemukan kelebihan yang dimiliki masing-masing. Menurutnya setiap orang punya kelebihan dan kekurangan. Namun tidak banyak orang yang mampu menemukan kelebihannya. 
 
"Jangan jadi orang yang terlalu 'over' dan terlalu rendah diri. Biasa saja dan temukan kelebihan diri masing-masing. Caranya rajin belajar dan minta doa orangtua dan guru,” sebutnya, saat menjadi pembina upacara Senin pagi, di Sekolah Dasar (SD) Negeri 25 Selatpanjang, pada Senin (28/3) kemarin.
 
Selain itu, dirinya juga mengatakan walaupun kita bersekolah dikampung, namun kita harus mammpu bersaing diluar sana.
 
"Meski sekolah di kampung, saya dulu mampu bersaing baik di Pekanbaru dan di Jakarta. Bahkan saat di IIP (Institut Ilmu Pemerintahan) Jakarta saya bisa menempati posisi 30 dari 500 peserta. Itu sudah cukup lumayan," kenang dia.
 
Usai upacara, murid-murid sekolah tersebut terlihat antusias bersalaman dan foto bersama dengan Wakil Bupati. Kesempatan langka itu pun dimanfaatkan majelis guru yang dipimpin oleh Kepala Sekolah (Kepsek) Rozali.***

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved