DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Pelantikan Mabicab dan Pengurus Kwarcab Meranti ditunda April Mendatang

Editor : Selasa,22 Maret 2016 | 14:50:44 WIB
Pelantikan Mabicab dan Pengurus Kwarcab Meranti ditunda April Mendatang Ket Foto : Rapat pada Minggu (20/3/2016) lalu oleh Pengurus Kwartir Cabang 0412 Kabuten Kepulauan Meranti

PELITARIAU, Selatpanjang- Ka Kwartir Cabang (Kwarcab) 0412 Kabupaten Kepulauan Meranti Drs H Suhendri Msi, pada Selasa (22/3/2016) mengatakan kalau nantinya Pelantikan Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) dan Pengurus Kwarcab Kabupaten Kepulauan Meranti akan ditunda pada April 2016. 

 
Hal tersebut dikarenakan Bupati Kepulauan Meranti H Irwan Nasir yang nantinya akan dilantik menjadi Mabicab Kepulauan Meranti, menyarankan untuk Pelantikan tersebut diawal April Mendatang.
 
"Memang Sebelumnya Pelantikan Bupati Sebagai Mabicab di Kwarcab Meranti di Jadwalkan Akhir Pekan ini Namun Bupati Meranti Menyarankan untuk Pelantikan Tersebut di Awal April Mendatang," terang Suhendri.
 
Serta, dirinya juga menambahkan kalau terkait pelantikan tersebut, secara teknis pihaknya sudah siap."Kalau pelaksanaan nantinya meminta pelantikan itu ditunda, kita akan bicarakan lagi bersama pengurus Kwarcab nantinya.
 
Sekedar informasi, dari hasil rapat yang pada Minggu (20/3/2016) lalu oleh Pengurus Kwartir Cabang 0412 Kabuten Kepulauan Meranti kalau sebelumnya dalam Pelantikan Mabicab dan Pengurus Kwarcab Kabupaten Kepulauan Meranti di jadwalkan pada 29 Maret 2016, dan akan di Aula RSUD Kabupaten Kepulauan Meranti Jalan Dorak.*** 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved