DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Wanita Yang Sering Tidur Dengan Ular Ini Terkejut Dengan Pernyataan Dokter

Editor :Doni Ruby Saputra Selasa,22 Maret 2016 | 12:39:45 WIB
Wanita Yang Sering Tidur Dengan Ular Ini Terkejut Dengan Pernyataan Dokter Ket Foto : Ilustrasi.net Bahaya Tidur Dengan Binatang Melata

PELITARIAU, News- Memiliki hewan peliharaan bisa menjadi hiburan tersendiri, terlebih jika Anda menyukainya. Banyak hewan yang bisa dijadikan peliharaan, seperti kucing, anjing, kelinci, bahkan hewan melata seperi ular.

 

Hobi memelihara hewan memang banyak diminati orang. Bukan hanya hewan hewan jinak, hewan yang tergolong liar pun tak sedikit yang menjadi peliharaan. Namun biasanya?selama merawat hewan peliharaan, kita harus selalu memerhatikan beberapa hal di antaranya kesehatan, makan, dan kebersihannya. Jika tidak, hewan-hewan tersebut bisa menyebabkan beberapa penyakit berbahaya bagi si pemilik.

 

Dan bila Anda memiliki hewan pelihraan yang tergolong hewan buas, harus memperlihatkan kebiasaannya, bila timbul prilaku yang aneh harus waspada dan tahu alasannya. Seperti seorang wanita dari India, yang memelihara ular piton yang panjangnya 4 meter. Dia merasakan keanehan di mana piton peliharaannya ?tiba-tiba berhenti makan.?Nafsu makan ular ini pun berlanjut selama beberapa minggu.

 

Seperti dikutip dari mrseru.com, Dan ketika berbagai upaya untuk memberi makan itu sia sia, wanita itu pun membawa hewan peliharaannya ke dokter hewan. Setelah sang?Dokter hewan mendengarkan ungkapan wanita itu dengan hati-hati, ia pun menanyakan sesuatu kepadanya.

 

"Apakah Anda tidur dengan ular itu di malam hari, dan melilit Anda dengan erat?" tanya dokter.

 

Pemilik ular itu pun meng iyakan walau tidak dilakukan setiap hari namun beberapa kali iya pernah tidur dengan ularnya untuk membuat si ular nyaman dan lebih baik. Namun wanita itu sangat terkejut dengan jawaban sang dokter hewan.

 

"Ibu, piton Anda tidak sakit. Tetapi sedang mempersiapkan makan yaitu Anda." ujar dokter.

 

"Setiap kali ular itu merayap dan memeluk Anda dengan erat, ia sedang memeriksa ukuran Anda untuk menimbang seberapa besar makannya dan bersiap-siap sebelum serangan dilakukan," lanjutnya..

 

Sontak saja jawaban dokter tersebut membuat sang pemilik terkejut, dimana ular yang?memang biasanya diberi makan hewan seperti ayam atau tikus. Tetapi rupanya sang ular bersiap-siap menyantap tuannya.*** mrseru


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved