DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Kwarcab Meranti Akan Lantik Pengurus Baru Pada 29 Maret 2016

Editor : Minggu,20 Maret 2016 | 14:22:47 WIB
Kwarcab Meranti Akan Lantik Pengurus Baru Pada 29 Maret 2016 Ket Foto : Saat rapat berlangsung, Minggu (20/3/2016)

PELITARIAU, Meranti- Nantinya, Kwartir Cabang (Kwarcab) 0412 Kabupaten Kepulauan Meranti akan segera menggelar Pelantikan Pengurus Kwarcab Tahun 2015-2016. Serta pelantikan tersebut akan dilaksankan di Aula RSUD Kepulauan Meranti, pada Selasa 29 Maret 2016 mendatang.

 
"Kita sudah siapkan Kepengurusan baru, yakni Ketua Pelaksana Sudandri SH dan Wakil H Arifudin Ali SH, Serta struktur dalam pengurus lain. Ini semua akan kita upayakan dalam waktu dekat,"ungkap Kepala (Ka) Kwarcab Drs Suhendri Msi, pada Minggu (20/3/2016) dalam sesi rapat, yang berlangsung digedung Kantor Inspektorat Kabupaten Kepulauan Meranti.
 
Serta, dirinya juga mengatakan kalau nanti pihaknya akan mengundang Ka Kwarda Riau dan Pengurus Kwarda Riau untuk Melantik Pengurus Kwarcab 0412 Kepulauan Meranti. "Berbagai persiapan sudah kita coba disiapkan mulai dari persiapan dan sampai selesai," ucapnya.
 
"Nantinya kita juga akan berkoordinasi dengan Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) yakni dalam hal ini Bupati Kepulauan Meranti Drs H Irwan Nasir Msi, yang nantinya pada saat itu akan dilantik sebagai Mabicab," ucapnya kembali.
 
Sementara itu, Ketua Pelaksana Sudandri SH di dampingi Wakil Ketua Pelaksana H Arifudin Ali SH dan Humas Kwarcab Eri Suhairy Ssos Mengatakan bahwa pihaknya sudah melakukan berbagai persiapan, "Akan kita coba persiapkan, dan tingal pelaksaannya saja kita akan adakan pertemuan rapat pengurus pelaksaan kegiatan tersebut," ujarnya.
 
Selain itu pula, Wakil Ketua Pelaksana H.Arifudin Ali SH yang juga Bina Muda Kwarcab juga menambakan kalau pihaknya nantinya juga akan mengikuti Jambore Nasional Ke 10 Tahun 2016 di Cibubur, dan macam persiapan sudah disiapkan.
 
"Nantinya kita akan coba bincang hal ini lebih ke arah serius ke Mabicab, karena Jombore merupakan Iven Nasional Maka Kwarcab Termuda di Kwarda Riau Harus ikut," terang Waka Bina Muda.
 
Waka Bina Humas Ery Suhairy Ssos juaga mengatakan Persiapkan pelantikan nantiknya akan kita kemas secara baik dan Jombore Nasional kita juga harus siap tampil, "Karena di momen yang indah bagi generasi muda Gerakan Pramuka Kepulauan Meranti Riau," ucap Ery yang juga Kabag Humas Kabupaten Kepulauan Meranti.***Win

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved