DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Akibat Kayu Jatuh Dari Gerobak, Pria Ini Harus Menderita Patah Tulang

Editor : Jumat,04 Maret 2016 | 17:14:43 WIB
Akibat Kayu Jatuh Dari Gerobak, Pria Ini Harus Menderita Patah Tulang Ket Foto : Bambang susiawan (25 tahun)

PELITARIAU, Selatpanjang- Nasib na'as kini dialami Bambang susiawan (25), salah seorang warga Gang Family Desa Alahair Timur. Pasalnya, pada Rabu (02/03/2016) kemarin dirinya sempat mengalami kecelakaan pada saat mengendarai sepeda motor.

Dari kecelakaan itu pula, dirinya harus mengalami patah tulang dibagian lengan tangan sebelah kirinya, dan sedikit lecet-lecet disebagian badan.
 
Kejadian itu berawal saat dirinya melintas di Jalan Alah air simpang supra, dan sewaktu itu didepannya ada gerobak yang membawa sebuah muatan kayu. Pas di Jalan Alahair Simpang Supra tersebut, tiba-tiba gerobak yang bawak kayu itu satu kayunya jatuh tepat didepan motornya.
 
Dan dari kayu jatuh itulah, pria yang juga merupakan staf Desa Alahair Timur mengeremkan sepeda motornya secara mendadak, serta harus terpelanting (tersungkur) kedepan. 
 
"Dari jatuh itu saya tidak sadarkan diri," terang Bambang, pada Kamis (03/03/2016) malam, saat ditemui Wartawan Pelitariau.com dikediaman rumahnya yang terletak di Gang Family Desa Alahair Timur.
 
"Dari kecelakaan itu sempat dirawat dan nginap di Rumah Sakit Unit Daerah (RSUD) Kabupaten Kepulauan Meranti yang terletak di Jalan Dorak Selatpanjang," tambah Bambang.
 
Dikarenakan fasilitas yang kurang memadai di RSUD tersebut, pihak rumah sakit menganjurkan agar dibawak ke Pekanbaru Provinsi Riau, untuk melakukan perobatan secara intensif terhadap patah tulang yang dideritanya. Akan tetapi pihak keluarga tidak mengizinkan, dengan alasan agar melakukan perobatan secara alternatif disini (Selatpanjang, red).
 
"Ia, untuk sekarang masih melakukan perobatan dengan orang tionghoa yang ada di Selatpanjang, orang itu juga biasa mengobati siapapun yang mengalami patah tulang," terang Pria yang akrab disapa Bambang Sy itu.***

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved