DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Masuk Salon, Sepeda Motor Mahasiswi Rengat Lesap

Editor : Senin,22 September 2014 | 12:38:00 WIB
Masuk Salon, Sepeda Motor Mahasiswi Rengat Lesap Ket Foto : ilustrasi

PELITARIAU, Rengat-Aksi pencurian sepeda motor kembali marak terjadi. Masyarakat dihimbau untuk selalu waspada dan tidak memarkir kenderaannya di tempat yang tidak terjamin keamananya.

 

Seperti yang dialami oleh Jerawati (22) mahasiswi salah satu perguruan tinggi di kota Rengat. Ketika memasuki salon Rika yang terletak dijalan Narasinga Rengat memarkirkan sepeda motornya jenis Honda Supra X 125 warna hitam merah dengan nomor polisi BM 6860 BN didepan salon tersebut.

 

Jerawati memasuki salon Rika pada hari Minggu (21/9) sekira jam 19.30 wib setelah sebelumnya menggunakan sepeda motor tersebut berkunjung ke rumah temannya. Kemudian sekira jam 20.10 wib Jerawati  hendak pulang ke rumah, dan ternyata sepeda motor  yang di parkir sudah tidak ada lagi.

 

Atas kejadian tersebut Jerawati melaporkan kehilangan sepeda motronya ke Polres Inhu melalui laporan:LP/134/IX/2014/RIAU/RES INHU/CURANMOR R2. Dalam laporannya korban mengungkapkan bahwa sepeda motor yang diparkirnya didepan salon dalam keadaan stang terkunci.

 

Kapolres Inhu AKBP Aris Prasetyo Inderayanto melalui Kasubag Humas Polres Inhu Ipda Yarmen Djambak, Senin (22/9) membenarkan kejadian hilangnya sepeda motor yang sedang di parkir depan salon Rika Rengat. Hal tersebut sesuai dengan laporan korban kepada polisi dan saat ini sedang dilakukan penyelidikan. (cr. rio)

 

Editorial : Rio Ahmad


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved