DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Mantap..!!! Meranti Jadi Tuan Rumah DMDI

Editor : Rabu,02 Maret 2016 | 07:32:53 WIB
Mantap..!!! Meranti Jadi Tuan Rumah DMDI Ket Foto : Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI)

PELITARIAU, Meranti- nantinya, pada Tahun ini (2016), Kabupaten Kepulauan Meranti yang merupakan Kabupaten termuda yang ada di Provinsi Riau, akan dinobatkan sebagai tuan rumah dalam acara konvensi Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI).

Hal tersebut sebagaimana disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepulauan Meranti Drs H Iqarrudin Msi, pada Selasa (01/03/2016).
 
"Sebelumnya dari Negara tetangga (Malaysia, red) perwakilan DMDI disana ada yang memngabari kita kalau dalam hal ini, Kabupaten kita (Kepulauan Meranti akan menjadi tuan rumah di Konvensi DMDI ini," terang Sekda.
 
Dalam Konvensi DMDI nantinya, ada sekitar lebih kurang 25d hingga 30 pelajar dari Negara Malaysia untuk turut andil bagian dalam acara tersebut. "Ya, nantinya pelajar tersebut akan kita tempatkan di rumah-rumah penduduk," beber Sekda.
 
"Serta nanti dalam kegiatan ini, kita panggil Disparpora untuk merapatkan kembali. Serta kegiatan ini akan diserahkan Disparpora langsung," tammbahnya.
 
Kegiatan konvensi DMDI sendiri adalah sebagai wujud mempererat silaturahmi dan persatuan antar bangsa Melayu dan umat Islam. Kegiatan ini juga merupakan kegiatan tahunan yang bertujuan memperluaskan wawasan supaya memperkuat jati diri para pelajar.***

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved