DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Jokowi Perintahkan Menpora Kaji Pencabutan Pembekuan PSSI

Editor :Rio Ahmad Kamis,25 Februari 2016 | 07:20:48 WIB
Jokowi Perintahkan Menpora Kaji Pencabutan Pembekuan PSSI Ket Foto :

PELITARIAU, Jakarta - Presiden Joko Widodo memerintahkan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, untuk melakukan pengkajian pencabutan pembekuan PSSI.

"Hal ini disampaikan Presiden dalam pertemuan dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Menpora Imam Nahrawri, dan Ketua Komite Ad Hoc Reformasi PSSI Agum Gumelar di Istana Merdeka, Rabu sore," kata Tim Komunikasi Presiden, Sukardi Rinakit, kepada KOMPAS.com, Rabu (24/2/2016) malam sebagaimana dikutip kompas.com.

Imam juga telah menyampaikan bahwa pencabutan sanksi akan diumumkan dalam waktu dekat setelah mengkajinya terlebih dulu.

"Dalam satu-dua hari akan kami sampaikan. Kami akan kaji dari sisi hukum. Kami tidak ingin sanksi berlanjut," ucap Imam.

Menurut Imam, pencabutan sanksi pembekuan PSSI perlu dilakukan untuk mempersiapkan tim nasional sepak bola Indonesia menghadapi laga di pentas Asia. Meski demikian, Imam meminta PSSI menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) dan lebih terbuka kepada masyarakat.

"Presiden bilang harus ada akuntabilitas, laporan riil pada masyarakat, sehingga mereka tidak hanya disuguhkan hiburan. Namun, menyadarkan bahwa ini industri besar," ujarnya. **


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved