DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Anggota DPRD Siak Ini, Hadiri Musrembang Kecamatan Lubuk Dalam

Editor :Doni Ruby Saputra Senin,22 Februari 2016 | 14:02:55 WIB
Anggota DPRD Siak Ini, Hadiri Musrembang Kecamatan Lubuk Dalam Ket Foto : Tarmizan, Anggota DPRD Siak. Dari Fraksi Partai Golkar

PELITARIAU, Siak- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Siak, akan hadiri acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di Kecamatan Lubuk Dalam Kabupaten Siak, pada pukul 14:30 wib (22/02/2016). 

Musrembang Kecamatan merupakan forum musyawarah antar para pemangku kepentingan, untuk membahas dan menyepakati langkah-langkah penanganan program kegiatan prioritas yang tercantum dalam daftar usulan rencana kegiatan pembangunan Desa dan Kelurahan. 

Yang diintegrasikan dengan prioritas pembangunan daerah kabupaten kota di wilayah kecamatan, yang dikoordinasikan oleh Bappeda kota dan dilaksanakan oleh Camat.

Tujuan Musrenbang Kecamatan diselenggarakan untuk membahas dan menyepakati usulan rencana kegiatan pembangunan desa dan kelurahan, yang menjadi kegiatan prioritas pembangunan di wilayah kecamatan yang bersangkutan.

Membahas dan menyepakati kegiatan prioritas pembangunan di wilayah kecamatan yang belum tercakup dalam prioritas kegiatan pembangunan desa.

Menyepakati pengelompokan kegiatan prioritas pembangunan di wilayah kecamatan berdasarkan tugas dan fungsi Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Tarmizan merupakan dari Partai Golkar, yang juga ketua Badan Legislasi (Banleg) DPRD Siak mengatakan, akan hadiri acara musrembang pada siang ini di daerah pemilihannya Kecamatan Lubuk Dalam.

"Saya hari ini akan hadiri Musrembang, jika nanti saya ada kesempatan untuk menyampaikan pesan pada acara itu, saya akan sampaikan satuhal yang penting,"ringkasnya, ketika di konfirmasi melalui telephone seluler oleh Pelitariau.com.***dni


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved