DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

HMI MPO Cabang Meranti Adakan Konfercab Ke-II Di Hari Milad Ke 2 Tahun

Editor : Sabtu,13 Februari 2016 | 15:04:07 WIB
HMI MPO Cabang Meranti Adakan Konfercab Ke-II Di Hari Milad Ke 2 Tahun Ket Foto :

PELITARIAU, Meranti- Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Majelis Penyelamat Organisasi (MPO) cabang Meranti menggelar Konferensi Cabang (konfercab) HMI Meranti, pada Kamis (11/02/2016) yang dipusatkan di Sekretariat HMI Jalan Alahair.

Konfercab ini merupakan musyawarah tertinggi di tingkat cabang, yang dilakukan setiap tahunnya untuk pemilihan ketua cabang yang baru. Sehubungan itu, acara tersebut juga bertepatan dengan hari lahirnya (Milad) HMI Cabang Meranti yg ke-2 tahun.

Saat dikonfirmasi, Ketua Panitia Konfercab HMI Meranti, Nurimah Sueb mengatakan bahwa kegiatan ini sebenarnya ingin dilaksanakan pada  tanggal 05 februari lalu, akan tetapi di tunda karna berbagai pertimbangan.

"Dan alhamdulillah saat milad HMI Cabang meranti ke 2 tahun ini kami mengadakannya dan insyaallah akan lahir pemimpin baru pada hari ini" ucapnya. 

Selain itu, dirinya juga mengatakan kalau dalam hal ini ada 2 (dua) nama calon kandidat ketua yang diusulkan oleh peserta konfercab. Diantara dua nama tersebut yakni Halimatus sa'diah (plt Cabang) dan M mizan fatoni ( sekretaris cabang).  

Serta, dalam proses konfercab tersebut, kedua calon ketua ditanyakan kesediaannya untuk menjadi ketua. Dan akhirnya terpilihlah M Mizan fatoni sebagai ketua formatur terpilih.

Hal itu dikarenakan, satu nama calon yg di usulkan (halimatus sa'diah, red) menyampaikan ketidaksediaannya untuk melanjutkan amanah tersebut. 

"Saya bukan tidak bersedia, karena saya tidak mau mengecewakan teman-teman yang masih mempercayai saya untuk melanjutkan amanah ini. Seperti yang sudah saya jelaskan beberapa waktu lalu, kalau saya sudah diminta ketua kornas kohati untuk masuk di pengurus kornas," ucap Halimatus sa'diah plt Cabang Meranti. 

"Kita perlu adanya regenerasi, oleh karena itu saya ingin teman-teman yang melanjutkan. Sehubungan iyu pula, saya ucapkan selamat kepada adindaku M Mizan fatoni sbg ketua formatur terpilih, semoga mampu menciptakan insan ulil albab yg memiliki loyalitas tinggi terhadap HMI. Serta terimakasih juga kepada pengurus cabang demisioner serta Senior-senior di KAHMI yang sudah banyak berkontribusi, semoga kebaikan kita di balas oleh Allah swt," tambahnya.

Sebelum acara konfercab ditutup, Ketua formatur terpilih, M Mizan fatoni mengucapkan terimakasih kepada seluruh yang hadir dalam Konfercab, karena sudah mempercayai dirinya sebagai ketua dimasa mendatang. 

"Saya ucapkan terimaksih kepada teman-teman yang sudah mempercayai saya sebagai ketua formatur, Saya berharap agar teman-teman mau bersama-sama berjuang untuk menjadi insan yg ulil albab yg sudah di jelaskan dalam khittah perjuangan," ucap M Mizan Fatoni.

"Serta, saya juga mengucapkan terimakasih buat ayunda halimah dan pengurus cabang demisioner yang selama ini sudah bnyak memberikan pelajaran berharga bagi saya khususnya." Ucapnya kembali.***


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved