DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Ini Maksut Kedatangan Anggota DPRD Pelalawan

Editor :Doni Ruby Saputra Kamis,11 Februari 2016 | 18:39:24 WIB
Ini Maksut Kedatangan Anggota DPRD Pelalawan Ket Foto : Anggota DPRD Kabupaten Siak, Lakukab kunjungan ke DPRD Kabupaten Siak

PELITARIAU, Siak- Pada rabu 10 Februari 2016 yang berbahagia itu, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pelalawan menjelaskan apa maksut kedatangan mereka menyambangi DPRD Siak. Selain kunjungan kerjan, ternyata juga menanyakan beberapa Peraturan Daerah (Perda) DPRD Siak yang telah di sahkan.

Abdulah Wakil ketua Komisi I mengatakan ingin mencari serta berkonsultasi bersama DPRD Siak tentang Perda yang di tetapkan oleh Pemerintah Kabupaten dan DPRD Siak.

Perda yang di maksut Abdullah tersebut adalah Perda tentang perkembangan ke-agamaan dan juga Perda ketertiban umum.

"Maksut kedatangan kami berkunjung ke-Siak ini, ingin berkonsultasi bersama tetangga kami yang tak lain adalah DPRD Siak juga Pelalawan saling berkaitan. Di samping itu, kami juga ingin mecari serta bermaksut menayakan tentang beberapa Perda perkembangan ke-agamaan dan Ketertiban umum,"kata Abdullah.

Kemudian Sujarwo Ketua Komisi DPRD Siak, menerima maksut dan tujuan Abdullah bersama anggotanya. Dengan begitu sedikit canda dan tawapun terlihat jelas dalam agenda kunjungan kerja tersebut.

Walaupun pertemuan itu sangat singkat, namun tali persaudaraan serta niat dan kerja sama dapat terjalin dengan baik.***dni


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved