DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Jokowi Sindir Stasiun TV yang Tayangkan Lagu Nasional Tengah Malam

Editor :Rio Ahmad Selasa,09 Februari 2016 | 21:54:44 WIB
Jokowi Sindir Stasiun TV yang Tayangkan Lagu Nasional Tengah Malam Ket Foto : Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam acara Hari Pers Nasional di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Selasa (9/2/2016).

PELITARIAU, Lombok — Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta kepada stasiun televisi di Indonesia untuk menyiarkan lagu-lagu nasional pada jam prime time.

Hal tersebut disampaikan Presiden dalam acara peringatan Hari Pers Nasional (HPN) di Pantai Kuta, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), Selasa (9/2/2016) sebagaimana dikutip Kompas.com.

"Di TV misalnya. Saya tidak melihat, saya hanya membayangkan. Setiap jam ada lagu-lagu nasional. Lagu kebangsaan 'Indonesia Raya' yang terus dimunculkan. 'Indonesia Raya', lagu 'Padamu Negeri', sejam lagi 'Garuda Pancasila', alangkah sangat bagusnya," kata Jokowi.

Dengan begitu, Jokowi berharap agar semua anak Indonesia, dari Sabang hingga ke Merauke, akan hafal lagu-lagu nasional.

Menurut dia, selama ini media hanya mengejar rating. Dia berharap seharusnya sebagian kecil waktu tayang bisa diberikan untuk pemutaran lagu nasional.

"Tapi, jangan di malam hari. Kalau sudah jam 24.00-jam 01.00 itu biasanya baru muncul lagu itu, bukan di prime time. Saya mintanya di prime time," kata Jokowi.**


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved