DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Pertamina Segera Bahas Penghapusan Premium dengan Pemda DKI

Editor :Rio Ahmad Rabu,03 Februari 2016 | 06:16:05 WIB
Pertamina Segera Bahas Penghapusan Premium dengan Pemda DKI Ket Foto : ilustrasi

PELITARIAU, Jakarta – Direktur Pemasaran PT Pertamina (Persero) Ahmad Bambang menyampaikan, pihaknya akan segera bertemu dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta terkait rencana penghentian distribusi bahan bakar minyak (BBM) jenis Premium di wilayah DKI Jakarta.

“Saya belum melihat (suratnya Pak Ahok). Tapi, kami akan segera membicarakan dengan Pemda DKI,” kata Ahmad saat dihubungi kompas.com, Jakarta, Selasa malam (2/2/2016)

Menurut Ahmad, usulan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk menghentikan distribusi Premium di wilayah DKI Jakarta, lebih pada upaya menciptakan lingkungan yang lebih baik dengan turunnya emisi kendaraan.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama membuat surat kepada PT Pertamina. Surat itu berisi permintaan pemberhentian pasokan Premium di ibu kota. “Saya bilang sama Pertamina, dan disiapkan surat, khusus (distribusi) Premium di Jakarta tidak usah saja,” kata Basuki seusai menghadiri penandatanganan nota kesepahaman antara Perum Bulog dan PT Food Station Tjipinang Jaya di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (2/2/2016). **


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved