DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Ozil Tak Akan Bisa Main di Madrid Lagi

Editor :Rio Ahmad Minggu,31 Januari 2016 | 21:26:30 WIB
Ozil Tak Akan Bisa Main di Madrid Lagi Ket Foto : Mesut Ozil

PELITARIAU, Madrid – Belakangan ini sempat tersiar rumor Real Madrid ingin membawa pulang mantan master assist-nya, Mesut Ozil. Akan tetapi, hal itu dipastikan hanya sebatas isapan jempol semata karena Ozil diyakini sudah tidak akan bisa main di Madrid lagi.

Hal ini disampaikan langsung oleh salah satu pandit sepakbola senior La Liga, Guillem Balague. Di akun media sosial Twitter resmi Sky Sports La Liga, Balague mengungkapkan Madrid tidak akan pernah berniat untuk mendatangkan Ozil kembali ke Santiago Bernabeu.

“Mereka (Madrid) bisa saja bersaing dengan tim lain mana pun untuk membelinya (Ozil), tapi mereka tidak akan melakukan itu. Eranya di Madrid sudah selesai,” tulis Balague di akun Twitter @revistadelaliga, seperti dimuat Turkish-Football, Minggu (31/1/2016).

Ozil hengkang dari Madrid untuk gabung Arsenal pada bursa transfer musim panas 2013-2014. Saat itu, The Gunners harus memecahkan rekor transfer klub, yakni sebesar 42,5 juta pounds untuk membawa pemain internasional Jerman tersebut ke Emirates Stadium.

Bersama Arsenal, Ozil selalu menjadi pilihan utama pelatih Arsene Wenger. Sejauh ini, mantan pemain Werder Bremen tersebut sudah tampil pada 100 pertandingan dan mencetak 17 gol di semua kompetisi.


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved