DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

PLN Hidup-Mati, Ini Keluhan Pengusaha Warnet Pematangreba

Editor :Ramdana Jumat,29 Januari 2016 | 01:31:00 WIB
PLN Hidup-Mati, Ini Keluhan Pengusaha Warnet Pematangreba Ket Foto : ilustrasi

PELITARIAU, Rengat- Tidak beraturannya pemadaman listrik di wilayah Kecamatan Rengatbarat Kabupaten Indragiri hulu (Inhu), membuat pengusaha merugi.

Selain pengusaha foto copy, pengusaha warung internet (warnet) mengaku mengalami kerugian ketika listrik PLN sering mati hidup. terkadang dalam sehari listrik PLN yang mengalir ke warnetnya padam mencapai 10 kali dalam sehari.

Seperti warung internet milik pak Incak di jalan gerbangsari Kelurahan Pematangreba, pihaknya mengaku sering mengalami pemadaman listrik secara mendadak namun tidak berlangsung lama, tetapi tetap mempengaruhi pendapatan.

"Dalam sehari ada sampai 10 kali pemadaman listrik PLN secara mendadak yang kami rasakan, pemadaman listrik sering kami rasakan, pagi, menjelang siang, sore bahkan sering terjadi pemadaman listrik mendadak pada malam hari," kata karyawan warnet Gerbangsari Anggara berbincang dengan pelitariau.com Jum,at (29/1/2015).

Pihaknya mengharapkan, listrik yang ada di Inhu secepatnya pulih sebab, jika kondisi pemadaman listrik dari PLN maka pihaknya mengaku harus mengeluarkan biaya tambahan untuk menghidupkan ginset.**(hf)


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved