DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Disuruh Buat Teh, Oknum Kepala Yayasan Ditahan Karena Setubuhi Siswinya

Editor :Jarmain Kamis,21 Januari 2016 | 17:59:21 WIB
Disuruh Buat Teh, Oknum Kepala Yayasan Ditahan Karena Setubuhi Siswinya Ket Foto : Pelaku oknum pemilik Yayasan Sekolah Islam Almaisah, kini ditahan kedalam penjara Mapolsek Bangko,setelah setubuhi siswinya
PELITARIAU,ROHIL- Syafarudin, oknum pemilik Sekolah Yayasan Islam Almaisah yang berada di Kepenghuluan Bagan Punak, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), ditahan di Mapolsek Bangko karena dilaporkan telah berbuat asusila terhadap siswanya,JW (15).
 
Dalam laporannya NS (43) warga Kepenghuluan Bagan Punak, Kecamatan Bangko pada hari Selasa (19/1) kemaren, sekitar pukul 11.00 WIB, dari penjelasan pelapor yang tidak lain orang tua korban JW (15), bahwa kejadian tersebut terjadi pada bulan Desember 2015 lalu, pukul 14.30 WIB. Dari penjelasan JW (15), kronologisnya pada saat itu, saya dipanggil oleh pelaku Syafarudin (28) pemilik sekolah Yayasan Islam Alhmaisah untuk datang ke kantor sekolah, untuk buat teh.
 
Selanjutnya, pelaku datang dan membuat teh dan mengantar keruang kantornya. Pada saat itu pula, pelaku yang tidak lain pemilik sekolah Yayasan Islam Alhmaisah tersebut mendekati korban dan memegang leher korban serta mencium kening dan pipi korban. 
 
Setelah mencium kening dan pipi korban, pelaku oknum Kepala Yayasan tersebut langsung membuka celana korban serta membaringkan korban dilantai kantor sekolah dan pelaku juga membuka celananya, selanjutnya menyetubuhi korban. 
 
Setelah pelaku setubuhi siswinya, korban tidak berani melakukan perlawanan karena takut pemilik yayasan itu akan marah. Setelah menyetubuhi korban, pelaku inggin mencium korban namun korban menolak oleh korban dan mendorongnya kemudian memakai pakaian kembali sambil berkata kepada pelaku “Saya Mau Pulang”. 
 
Kejadian ini baru diketahui dan diceritakan korban JW (15) kepada pelapor pada hari Senin (18/1) yang kemudian melaorkan kejadian tersebut ke Polsek Bangko pada hari Rabu (19/1), atas laporan tersebut Tim Opsnal Polsek Bangko langsung merespon dan melakukan penangkapan terhadap pelaku.
 
Kapolres Rokan Hilir, AKBP Subiantoro SH SIK, melalui Kapolsek Bangko Kompol Nurhadi Ismanto SH SIK, menjelaskan bahwa saat ini telah dilakukan penahanan terhadap pelaku, untuk korban masih dalam pendampingan unit PPA, Polsek Bangko, dan terhadap korban telah kita mintakan VER ke rumah sakit, guna untuk penyidikan lanjut kasus ini.”terang Kapolsek Bangko.***Jr

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved