DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Menjelang UN SMP 2016

MTs Negeri Pangkalan Kerinci Targetkan Lulus 100 Persen

Editor :Andri Winata Rabu,20 Januari 2016 | 01:28:00 WIB
MTs Negeri Pangkalan Kerinci Targetkan Lulus 100 Persen Ket Foto : Keterangan Poto: Kepala Sekolah MTs Negeri Pangkalan Kerinci Nuryaningsih S.Pd, Rabu (20/01/2016).jpg
PELITARIAU.COM, Pelalawan- Pada ujian nasional tahun ini, siswa MTs Negeri Pangkalan Kerinci pada bulan Mei mendatang mulai melakukan berbagai persiapan untuk menempuh Ujian Nasional tahun 2016.
 
Persiapan tersebut meliputi memberikan program achievement planning atau perencanaan prestasi, hingga mengadakan bimbingan dan tri out agar siswa tidak stres ketika Ujian Nasional tiba.
 
Kepala Sekolah MTs Negeri Pangkalan Kerinci  Nuryaningsih S.Pd kepada Pelitariau.com, Rabu (20/01/2016) mengatakan, untuk persiapan Ujian Nasional (UN) 2016 sudah dimulai pada awal tahun 2016 ini.
 
" Dengan adanya beberapa program ini nantinya cukup untuk dapat menghadapi UN. Dan untuk Tahun ini kita mengharapkan lulu100 persen lagi," ujarnya 
 
Selain itu juga,  dengan memberikan program khusus bagi siswa yang akan menghadapi UN 2016 ini kita berharap peserta didik bisa menyusun komitmen baru untuk lebih mendukung lagi persiapan ujian nasional mendatang.
 
" Hingga begitu, siswa diharapkan dapat lulus dalam UN 2016 dengan hasil yang maksimal," kata Nuryaningsih.
 
Sementara itu, dalam pelaksanaan UN nanti, MTs negeri Pangkalan Kerinci sebanyak 161 siswa, dan perisapan yang sudah ada empat persiapan yang dilakukan oleh sekolah. Seperti bimbingan belajar, tryout dari sekolah.
 
Kita berharap, dari terobosan dan tryout yang dilaksanakan, kita  optimis dapat lulus 100 persen kelulusan yang diinginkan,"ungkapnya.

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved