DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Musda KNPI Pelalawan

Adi Sukemi Menjadi Ketua KNPI Pelalawan periode 2016-2018

Editor :Andri Winata Selasa,05 Januari 2016 | 23:39:20 WIB
Adi Sukemi Menjadi Ketua KNPI Pelalawan periode 2016-2018 Ket Foto : Keterangan Poto: Adi Sukemi ST MM resmi menjabat Ketua KNPI Pelalawan periode 2016-2018.
PELITARIAU, Pelalawan- Dalam acara Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Pelalawan yang berlangsung di Gedung Daerah Kabupaten Pelalawan Riau, Selasa (05/01/2016) siang tadi sempat terlanbat dan sedikit terjadi ricuh.
 
Walaupun sedikit sempat terlmbat dan sedikit ricuh,  acara Musda KNPI Pelalawan tetap berjalan dengan lancar. Selain itu, Adi Sukemi ST MM  menang menjadi Ketua KNPI Pelalawan yang baru untuk periode 2016-2018.
 
Sementara itu, salah satu peserta, yaitu Ketua OKP (Organisasi Kemasyarakatan Pemuda) Al Wasliyah, Firmansyah memberikan pernyataan atas berakhirnya acara ini dengan terpilihnya Adi Sukemi sebagai Ketua.
 
" Dengan terpilihnya ketua yang baru ini, semua OKP yang berada di Pelalawan dapat terakomodir, dan terutama dapat membenahi struktur organisasi yang kurang bersinar sebelumnya."katanya.
 
Meski ada 10 OKP yang tidak hadir dalam Musda KNPI Pelalawan ini, namun tidak mengurangi keabsahan acara tersebut, sebab sidang itu masih dianggap kuorum, Ungkapnya.
 
Dan dalam hal ini, Adi Sukemi terpilih sebagai ketua KNPI Pelalawan yang baru setelah mengalahkan Indra Kampe.***

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved