DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Bupati Harris Bertindak Sebagai Inspektur Upacara Peringata Hari Ibu Ke- 87 Pelalawan

Editor :Andri Winata Selasa,22 Desember 2015 | 12:33:42 WIB
Bupati Harris Bertindak Sebagai Inspektur Upacara Peringata Hari Ibu  Ke- 87 Pelalawan Ket Foto : Keterangan Poto Bupati Pelalawan, HM Harris bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Pada pegiatan peringatan Hari Ibu ke – 87 tahun 2015, Selasa (22122015).jpg

 

PELITARIAU, Pelalawan- Dalam  rangka memperingati Hari Ibu ke – 87 tahun 2015, Pemkab Pelalawan gelar upacara di halaman Kantor Bupati Pelalawan., Selasa (22/12/2015).

Tampak terlihat seluruh pegawai dan karyawan jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemkab mengikuti upacara yang sekaligus memperingati Hari Nusantara (Harnus). Selain itu unsur polisi wanita (Polwan) dari Polres Pelalawan turut meramaikan upacara.

‘’ Pada pegiatan peringatan Hari Ibu ke – 87 tahun 2015 ini, Bupati Pelalawan, HM Harris yang bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup),’’.

Bupati Pelalawan H.M Harris saat membacakan amanat dari Menteri Pemberdayaan Perlindungan ibu dan anak  Republik Indonesiamengatakan Peringatan hari ibu ke 87 mengusung Tema “Kesetaraan Perempuan dan Laki-laki dalam Mewujudkan Lingkungan yang Kondusif untuk Perlindungan Perempuan dan Anak”.

Tema ini dibangun dengan melihat situasi dan kondisi bangsa Indonesia tahun 2015 dan menyelaraskan arah kebijakan pembangunan PP dan PA sebagaimana telah tecantum dalam RPJMN 2015-2019 serta mewujudkan Nawacita sebagai salah satu agenda Nasional.

Dalam mengingat maraknya kasus kekerasan terhadap perempuan dan anak-anak yang akhir-akhir ini marak terjadi dimasyarakat, maka tema ini kami angkat untuk memberikan penyadaran kepada semua pemangku kepentingan tentang pentingnya menciptakan lingkungan yang kondusif untuk melindungi perempuan dan anak dari tindak kekerasan.

Untuk itu dengan terselenggaranya Peringatan Hari Ibu ke-87 tahun 2015, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada 5 (lima) pimpinan organisasi perempuan KOWANI, Dharma Pertiwi, Dharma Wanita Persatuan Pusat, TP.PKK Pusat, Bhayangkari dan  mitra kerja lainnya yang selalu besama-sama ikut menyelenggarakan peringatan Hari Ibu.

Selain itu kami juga mengucapkan terima kasih kepada kementerian dan lembaga yang sudah berpartisipasi aktif dalam penyelenggaraan PHI ke-87 tahun 2015 dengan mengisi berbagai kegiatan sebagai rangkaian Hari Ibu tahun 2015.

Kita berharap, pada Peringatan Hari Ibu ke-87 tahun 2015 ini dapat mendorong terciptanya kesetaraan perempuan dan laki-laki pada setiap aspek kehidupan baik didalam keluarga, masyarakat, maupun bangsa dan negara untuk mewujudkan Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian berlandaskan gotong-royong.***

 

 

 


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved