DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Wow..Tarif Artis NM Mencapai Rp 120 Juta Per Tiga Jam

Editor :Rio Ahmad Jumat,11 Desember 2015 | 06:35:32 WIB
Wow..Tarif Artis NM Mencapai Rp 120 Juta Per Tiga Jam Ket Foto : ilustrasi

PELITARIAU, Jakarta - Artis NM yang ditangkap penyidik Bareskrim Polri di hotel bintang lima di Jakarta Pusat, Kamis (10/12/2015), bertarif Rp 50 juta hingga Rp 120 juta.

"Satu kali short time, sekitar tiga jam, paling murah Rp 50 juta, paling mahal 120 juta," kata Kasubdit III Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Kombes Umar Fana.

Informasi mengenai tarif NM ini diperoleh polisi melalui keterangan karyawan klub malam kelas atas berinisial O yang diduga sebagai mucikari.

Menurut Fana, proses transaksi dimulai sejak tiga hari lalu melalui O. Kepada pelanggan, O menawarkan artis ini dengan menunjukkan foto.

"Pertama kali ditawarkan ya foto biasa. Begitu sudah transfer sebagian, itu mekanismenya, kemudian langsung diserahkan kepada yang bersangkutan setelah itu eksekusi," ujar Fana.

Dalam penangkapan di hotel bintang lima di Jakarta Pusat itu, polisi juga mengamankan artis PR yang merupakan kawan NM. Selain itu, Bareskrim membawa manajer NM berinisial F. (Baca: Artis NM Ditangkap Bersama BR dan Seorang yang Diduga Mucikari)

Sebagai alat bukti, polisi menyita telepon genggam dan bukti transfer uang. "NM sekarang ada di dalam, kami lagi periksa. O sama F lagi kami kembangkan di rumahnya," tutur Fana. (kompas)


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved