DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Kempaye Terakhir Paslon HAZA

Dua Artis Dangdut Turut Menghibur Puluhan Ribu Masyarakat Pelalawan

Editor :Andri Winata Sabtu,05 Desember 2015 | 18:44:55 WIB
Dua Artis Dangdut Turut Menghibur Puluhan Ribu Masyarakat Pelalawan Ket Foto : Keterangan Poto: Puluhan ribu masa pendukung Paslon HM Harris-H Zardewan memedati lapangan bola kaki pangkalan kerinci ,saptu (5/12/2015).jpg
PELITARIAU, Pelalawan- Dalam Kampanye Akbar atau Rapat Umum Terbuka Pasangan Calon (Paslon) HM Harris-H Zardewan (HAZA) di lapangan bola kaki Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan,Riau, Saptu (05/12/2015), dimeriahkan oleh artis dangdut Ibukota Cita - Citata dan Mahesya KDI.
 
Pantaun Pelitariau.com dilapangan, puluhan ribu masyarakat kabupaten pelalawan memadati lapangan bola kaki pangkalan kerinci saat menyaksikan kempanye akbar terakhis paslon HM Harris-H Zardewan ( HAZA ).
 
Adapun jadwal kampanye akbar HAZA dimulai pada pukul 10.00 Wib diawali dengan kegiatan kesenian adat paguyuban yang ada di Indonesia. 
 
Hadirnya Masyarakat ini guna memberikan dukungan kepada pasangan HM Harris-H Zardewan (HAZA) untuk memimpin Kabupaten Pelalawan Lima tahun ke depan.
 
"Masssa yang berasal dari seluruh suku yang ada di kabupaten pelalawan  terlihat sudah berkumpul semenjak siang hari,".
 
Selain itu, Kehadiran para tokoh dan artis ini membuat suasana di lapangan Hijau bola kaki pangkalan kerinci ini menjadi benar-benar meriah dan sesak oleh lautan manusia. 
 
''Kami datang untuk menyaksikan artis-artis ibu kota sembari mendukung pasangan HM Harris-H Zardewan, Kami senang, karena mereka berdua adalah orang-orang yang dipercaya akan bisa melanjutkan kepemimpinannya yang merakyat,''ungkap Porwandi warga pangkalan kerinci.
 
Suasana semakin meriah dengan lantunan lagu-lagu yang dibawakan oleh para bintang dangdut yang membuat massa pun larut dalam sebahagiaan dan kegembiraan.****
 
 

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved