DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Demi Lancarnya Debat Oleh KPU

440 Personil Di Kerahkan Dalam Pengamana Debat Pelalawan

Editor :Andri Winata Rabu,02 Desember 2015 | 20:58:32 WIB
440 Personil Di Kerahkan Dalam Pengamana Debat Pelalawan Ket Foto : Keterangan poto:Suasana Debat oleh KPU pelalawan yang berlangsung di Gedung Daerah Datuk Laksamana Mangku Di Raja Kabupaten Pelalawan, Rabu ( 02/12/2015 ).jpg
PELITARIAU, Pelalawan, Demi menjaga lancarnya jalannya debat yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepulauan Meranti agar tetap aman nyaman serta kondusif.
 
Kapolres Pelalawan AKBP Ade Johan Sinaga saat ditemui di sela-sela debat berlangsung kepada Pelitariau.com menyatakan, bahwa untuk pengamanan debat pada malam ini ada sekitar 440 personil.
 
" Adapun 440 porsenil ini terdiri dari 240 personil di Jajaran Polres Pelalawan, 150 porsenil jajaran TNI ditambah 50 porsenil jaajran Satpol PP Pelalawan,".
 
Dan untuk masuk ke dalam ruang debat yang berlangsung di Gedung Daerah Datuk Laksamana Mangku Di Raja Kabupaten Pelalawan, Rabu ( 02/12/2015 ), setiap undangan, tamu dan tim pendukung diperiksa ketat dari tim kepolisian, TNI dan Satpol PP pelalawan.
 
Dari pantauan Pelitariau.com saat berada di lokasi Debat, dari masing-masing masa pendukung dari Paslon urut satu maupun paslon urut dua hanya menyaksikan dari luar ruangan debat dengan dipasangnya televisi agar para warga dan tim pendukung yang datang dapat ikut menyaksikan secara langsung debat yang berlangsung, Hal tersebut Dikatenakan kapasitas ruang yang terbatas.***
 

 


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved