DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Ashanty Takut Jatuh di Panggung

Editor :Rio Ahmad Senin,30 November 2015 | 17:02:58 WIB
Ashanty Takut Jatuh di Panggung Ket Foto : Ashanty

PELITARIAU, Jakarta - Melihat Ashanty tampil menyanyi di panggung dengan kostum berkilau mungkin sudah biasa. Namun apa jadinya jika istri Anang Hermansyah itu menjadi seorang peraga busana.

Minggu (29/11/2015) kemarin, tempat karaoke milik Anang baru saja mengadakan acara bertajuk Music Fashion Night. Sesuai dengan namanya, acara ini menyuguhkan hiburan musik dan peragaan busana hasil rancangan sejumlah desainer daerah.

Di antara para peraga busana yang ada, tampak Ashanty bersama sang putri, Aurel, turut tampil menjadi model. Namun lantaran tidak biasa berlenggak-lenggok di atas catwalk, Ashanty merasa ada ketakutan tersendiri dibandingkan dengan harus menyanyikan puluhan lagu.

"Baru ini jalan dicatwalk berasa model nanggung haha secara bukan badan model,, tp lumayan lahh yaaa hehe mending nyanyi puluhan lagu dehh dr pd suru jalan gini ngeri jatuhhhh," akunya lewat akun Instagram pribadinya.

Malam itu, Ashanty tampak cantik mengenakan gaun berwarna hijau dengan hiasan besar di pundak sebelah kiri serta rambutnya yang dikuncir ke atas membuatnya terkesan seksi. Sementara Aurel tampil kasual dalam terusan batik tanpa lengan, cocok dengan karakternya yang masih remaja.(liputan6)


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved