DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

SMAN 1 Tebing Tinggi Kembali Ukir Prestasi

Editor : Rabu,25 November 2015 | 19:36:02 WIB
SMAN 1 Tebing Tinggi Kembali Ukir Prestasi Ket Foto : Perwakilan Siswa SMAN 1 Tebing Tinggi yang menerima piala dan uang pembinaan
PELITARIAU, Selatpanjang- Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Tebing Tinggi terus-terusan kembali mengukir prestasi. Kali ini dibidang Seni Drama komedi dengan Tema 'Kenakalan Remaja' yang di taja oleh PIK-R SMAN 2 Tebing Tinggi, pada hari Sabtu dan Minggu (21-22 November 2015) lalu.

Pembina PIK-R SMAN 1 Tebingtinggi, Satri Indrawati, pada Selasa (24/11)menuturkaan bahwa kegiatan tersebut di laksanakan oleh pihak Sekolah SMAN 2 Tebingtinggi yakni tentang Drama Komedi yang diikuti oleh 14 sekolah di Tebing Tinggi.

"Ya, dalam perlombaan itu, SMAN 1 hanya memperoleh juara ke dua, sedangkan untuk juara pertama didapat MA Mualimin Tebing Tinggi dan juara ke tiga adalah tuan rumah yakni SMAN 2 Tebing Tinggi," sebutnya.

Selain Perlombaan Seni Drama, pada waktu yang bersamaan SMAN 1 juga mengikuti perlombaan di bidang olah raga pada cabang bola Basket, yang dilaksanakanĀ oleh Persatuan Basket Indonesia (PERBASI) Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Dimana SMAN 1 hanya mampu menempati urutan ke tiga, sedangkan untuk juara pertama diraih oleh SMA Kalam Kudus dan juara ke dua oleh SMK Patria Darma," jelasnya kembali.

Dalam hal ini, pihak SMAN 1 terus berupaya agar siswa/i dapat terus dibina dan ditingkatkan supaya dapat mengukir prestasi di bidangnya masing-masing, "inilah tanggung jawab kita bersama untuk mebina, membimbing dan mengarahkan anak-anak didik, untuk terus maju dalam prestasi mereka,'' harapnya.***wr

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved