DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Diduga Ingin Mencuri Motor, Pelaku Dihajar Mahasiswa UIR

Editor : Kamis,11 September 2014 | 16:03:48 WIB
Diduga Ingin Mencuri Motor, Pelaku Dihajar Mahasiswa UIR Ket Foto : Diduga Mencuri Babak Belur Dihajar Mahasiswa

PELITARIAU, Pekanbaru- Diduga ingin melakukan pencurian sepeda motor di lokasi parkir Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (Fisipol) Universitas Riau (UIR) Pekanbaru, pelaku ketauan oleh Satpam.  Pelaku berusaha kabur tetapi tangannya di tarik Satpam dan terlihat oleh mahasiswa yang saat itu sedang ramai di kampus ikut membantu.

 

Pelaku yang diduga ingin mencuri sepeda motor jenis vixion milik mahasiswa yang sedang diparkir diperkirakan.berjumlah dua orang. Satu orang beraksi dengan cara mencongkel sepeda motor dan satunya lagi menunggu dipinggir jalan luar kampus.

 

Menurut salah seorang saksi mata kejadian tersebut sekitar pukul 13.20 WIB, Kamis (11/9)  di lokasi parkir Fisipol UIR. Karena ketauan hendak mencuri selanjutnya ratusan mahasiswa memburu pelaku yang sudah di tarik tangannya oleh Satpam.

 

“Pelaku yang diduga hendak mencuri tersebut menerima bogem mentah dari mahasiswa yang sudah muak dengan aksi pencurian sepeda motor. Sedangkan satu teman pelaku melarikan diri, selanjutnya Satpam berusaha mengamankan mahasiswa namun kalah jumlah,”jelas saksi mata yang enggan namanya disebutkan.

 

Dalam waktu tidak terlalu lama aparat kepolisian segera mendatangi TKP dan mengamankan pelaku yang sudah babak belur. Untuk selanjutnya dilakukan proses sesuai dengan hukum yang berlaku.

 

Rektor UIR Prof.Dr.Detri Karya,SE.,MA  yang hadir ditengah-tengah kerumunan mahasiswa menyampaikan bahwa agar seluruh mahasiswa di harapkan tenang dan membiarkan pencuri tersebut di urus oleh pihak yang berwenang. Serta jangan main hakim sendiri karena pihak  Universitas tidak ingin ada permasalahan lain di kemudian hari, apalagi kalau sampai pelaku meninggal dunia. (cr. rio)

 

Editorial: Rio Ahmad         


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved