DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Stok BBM Di SPBU Habis

Warga Pelalawan Kembali Sulit Mendapatkan Bahan Bakar Bensin

Editor :Andri Winata Sabtu,14 November 2015 | 13:56:44 WIB
Warga Pelalawan Kembali Sulit Mendapatkan Bahan Bakar Bensin Ket Foto : Keterangan poto: salah satu SPBU di pelalawan Stok BBM Bensin terlihat kosong,minggu (14/11/2015).jpg
PELITARIAU, Pelalawan- Sulitnya mendapatkan Bahan Bakar Minyak ( BBM ) sejenis bensin di Wilayah Kabupaten Pelalawan, Riau, khusunya di Pangkalan Kerinci kali ini  membuat sebagian pengendara sedikit kecewa dan meradang.
 
Bagai mana tidak, Kekosongan BBM di pangkalan kerinci sudah terjadi beberapa hari belakangan ini. Sedangkan, saat masyarakat pelalawan saat hendak mengisi  bahan bakar di SPBU pangkalan kerinci selalu kesulitan.
 
" Salah satu pom bensin tampak terlihat kehabisan bahan bakar berjenis bensin. Sedangkan, kondisi itu, membuat para pengendara mobil maupun sepeda motor menjadi kecewa,".
 
Seperti hal yang disampaikan oleh bapak Supardi (46) salah seorang pengendara mobil pribadi saat hendak mengisi BBM Bensin kepada Pelitariau.com, Saptu (14/11/2015) menyatakan," Sudah beberapa hari ini sangat sulit mendapatkan minyak di SPBU, baru mau isi, stoknya sudah habis pulak," kata Supardi.
 
Apalagi saya ingin mengantar anak untuk kuliah dipekanbaru, sudah kesana kesini, namun hasil tetap saja tidak ada,
 
Kita berharap, kekeosongan BBM dipangkalan kerinci ini tidak menjadi berkepanjangan seperti yang sudah-sudah dulu, dimana sangat susah untuk mendapatkan BBM, Ungkapnya.
 
Selain itu, dari pantauan Pelitariau.com dilapangan, tampak terlihat di berbagai SPBU yang ada di pangkalan kerinci kabupaten pelalawan terlihat di beberapa SPBU, tertulis bensin habis.***

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved