DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Beberapa Hari Di Guyur Hujan

Kondisi Cuaca Di Wilayah Pelalawan Kini Mulai Membaik

Editor :Andri Winata Senin,02 November 2015 | 15:53:20 WIB
Kondisi Cuaca Di Wilayah Pelalawan Kini Mulai Membaik Ket Foto : Keterangan poto: tampak terlihat kondisi udara di wilayah kabupaten pelalawan,khususnya di pangkalan kerinci, Senin ( 02/11/2015).jpg
PELITARIAU, Pelalawan- Hujan yang mengguyur sebagian besar wilayah Kabupaten Pelalawan, Riau, dalam waktu beberapa hari belakangan ini menjadikan kualitas udara di Pelalawan mulai membaik.
 
Pantauan Pelitariau.com dilapangan, tampak terlihat kondisi udara di Pelalawan saat inu sudah mulai membaik, dan kabut asap sudak tidak terlihat, Senin ( 2/11/2015)
 
Seperti yang dikatakan Marhadi (32)  kepada Pelitariau.com mengatakan, kita bersyukur kondisi udara di wilayah pelalawan khususnya di pangkalan kerinci Kabupaten Pelalawan kondisinya sudah membaik.
 
" walaupun langit sedikit mendung, namun kondisi udaha sudah tidak ada asap lagi," Kata Marhadi. 
 
Semoga kondisi udara yang sudah mulai membaik ini bisa bertahan, dan sehingga masyarakat dipelalawan bisa melakukan aktifitas diluar rumah seperti mana biasanya.

"  Dengan hilangnya kabut asap ini, anak-anak kamipun bisa kembali bersekolah seperti biasanya,tampa harus takut melakukan aktifitas seperti biasanya diluar rumah tentunya," terang Marhadi.***

 

 


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved