DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Bupati Harris: Untuk Tahun 2016 Penerimaan Pegawai Honor Pelalawan Dihentikan

Editor :Andri Winata Senin,02 November 2015 | 14:31:20 WIB
Bupati Harris: Untuk Tahun 2016 Penerimaan  Pegawai Honor Pelalawan Dihentikan Ket Foto : Keterangan Poto: Bupati Pelalawan HM.Harris
PELITARIAU, Pelalawan- Mengingat banyaknya pegawai honor di Pemerintah Kabupaten ( Pemkab ) Pelalawan, Pada tahun 2016 mendatang Pemerintah Kabupaten ( Pemkab ) meminta untuk tidak lagi menerima pegawai honor pada tahun 2016 mendatang.
 
Dalam hal ini, Bupati Pelalawan, HM Harris usai cofee morning, Senin ( 0211/2015 ). Memperingati seluruh Satuan Kerja Perangkat Daereh (SKPD) Pelalawan minta tahun depan, agar penerimaan tenaga honor dihentikan, kata Bupati Harris.
 
" Banyak tenaga honor di Pelalawan, namun tidak mampu bekerja, sehatusnya perekrutan tenaga honor harus melalui jalur yang benar,"ujar Harris.
 
Lanjud Harris, seharusnya pegawai  honor yang tidak diperlukan jangan diambil. Dan Jika memang tenaga honor itu yang diperlukan, haruslah perekrutannya mengikuti alur seleksi melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dan diambil yang kompeten saja, ungkapHarris.
 
Dan untuk absensi bagi tenaga honor juga harus diberlakukan dan harus ada ketegasan. SKPD terkait harus tegas jika ada tenaga honor yang tidak lagi masuk bekerja.
 
"Absensi harus jelas. Kalau memang dia (tenaga honor) tak lagi masuk, ya dicoret saja. Carilah orang yang mau bekerja," tutup Harris.***

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved