DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

PKS Berambisi Jadi Partai Papan Atas di Pemilu 2019

Editor :Rio Ahmad Senin,05 Oktober 2015 | 00:39:41 WIB
PKS Berambisi Jadi Partai Papan Atas di Pemilu 2019 Ket Foto :

PELITARIAU, Bali - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menargetkan jadi partai papan atas pada Pemilu 2019 mendatang. Salah satu langkahnya adalah melalui regenerasi struktur partai dari tingkat pusat hingga daerah.

Hal itu pula yang dilakukan oleh DPW PKS Bali. Ketua terpilih hasil Musyawarah Wilayah (Muswil) DPW PKS Bali, Mudjiono, menegaskan komitmennya untuk mendukung PKS menjadi partai papan atas pada Pemilu 2019.

"Target jangka panjang, kami dapat amanah bagaimana PKS ini masuk papan atas. Kalau sekarang di papan tengah, untuk pemilu 2019 bisa diproyeksikan untuk papan atas," tegas Mudjiono, di Hotel Inna Grand Bali Beach Sanur, Denpasar, Minggu 4 Oktober 2015.

Menurut Mudjiono, saat ini PKS memang berada di luar pemerintahan namun partainya cukup kuat dengan mempunyai 40 anggota DPR RI yang memiliki kewenangan budgeting dan penganggaran.

"Dulu memang kita di dalam pemerintahan, kami membawa program-program pro rakyat yang bisa kami buktikan. Sekarang kita sinergikan dengan program-program yang berkaitan dengan kepentingan rakyat," papar dia.

Salah satu upaya yang dilakukan PKS Bali untuk mendukung program nasional menjadi partai papan atas adalah dengan mendukung program Pemerintah Provinsi Bali.

"Meski di luar pemerintahan, tapi kita, khususnya di Bali, akan bersinergi dengan pemerintah mensukseskan program Bali Mandara. Itulah yang kita maksud berkhidmat untuk rakyat," kata Mudjiono.

Ia menjelaskan, berkhidmat artinya melayani, memberikan pelayanan terbaik untuk rakyat. Jadi, PKS dalam lima tahun ke depan ingin mengembalikan jati dirinya sebagai pelayan rakyat. (VIVA)
 


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved